Sukses

Suzuki Pajang 6 Produk Modifikasi di Giicomvec 2024, Ada Model Ambulans dan Angkot

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 dengan menampilkan enam (6) unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 dengan menampilkan enam (6) unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri.

Adapun modifikasi yang dilakukan, meliputi pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum. Keenam model ini menghiasi booth Suzuki di Hall A3, Jakarta Convention Center (JCC).

"Sebagai produsen otomotif, kami fokus pada perkembangan kendaraan komersial yang menjadi sarana untuk menunjang kegiatan usaha," terang Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut Harold menyampaikan, melalui konsep booth, ragam aktivitas menarik, hingga program cicilan yang menguntungkan, pihaknya optimistis mendapatkan respon yang positif dari pengunjung selama Giicomvec 2024 berlangsung.

"Kembalinya Giicomvec kami yakini merupakan tanda baik akan masa depan perekonomian Indonesia," kata dia.

Selama pameran berlangsung, Suzuki menawarkan paket kredit khusus dan hadiah menarik bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian model kendaraan niaga mereka.

Untuk memberi kemudahan bagi para pelaku usaha, Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit khusus.

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan bonus khusus seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium dalam setiap SPK.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Hadiah

Selain itu, hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik juga bisa didapatkan melalui hadiah menarik khusus bagi pelanggan yang melakukan SPK.

Menariknya, 1 hadiah menarik berlaku untuk SPK 1 unit, sehingga jika pelanggan melakukan SPK lebih dari 1 unit maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.

Selain paket penjualan, Suzuki juga telah mempersiapkan beragam aktivitas yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan setia yang berkunjung.

Setiap harinya, Suzuki akan mengadakan interactive quiz seputar New Carry yang akan dipandu oleh MC dengan hadiah berupa exclusive souvenir menarik bertema New Carry dari Suzuki.

Ada pula sejumlah permainan berhadiah lainnya seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator. Selain itu, penampilan hiburan seperti tari tradisional dan kehadiran Suzuki Aria berkostum aneka usaha juga akan memeriahkan suasana di booth Suzuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.