Sukses

Salon Mobil Ini Tawarkan Layanan Ekstra Perawatan Kendaraan

Selain jumlah unit yang terus bertambah, meningkatnya kesadaran pemilik mobil untuk menjaga tampilan kendaraannya membuat bisnis salon mobil makin menjamur.

Liputan6.com, Jakarta - Selain jumlah unit yang terus bertambah, meningkatnya kesadaran pemilik mobil untuk menjaga tampilan kendaraannya membuat bisnis salon mobil makin menjamur. Terbaru adalah Aegis Autodetailing yang baru saja meresmikan outlet perdananya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Aegis Autodetailing merupakan Outlet Perawatan atau Salon Kendaraan untuk mobil dan motor. Berbagai layanan kami sediakan, mulai dari Nano Ceramic Coating, Salon Detailing Interior dan Eksterior, Glass Coating dan Rust Protection," terang Tegar Pribadi, Owner Aegis Autodetailing dalam keterangan resminya.

Aegis Autodetailing menempati lahan seluas 1.200 meter persegi dengan kapasitas menampung hingga 10 mobil. Outlet ini berlokasi di Jalan Nurul Falah, Curug, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Selain memiliki fasilitas cukup lengkap, outlet ini juga diperkuat empat orang detailer terlatih.

Tak cuma itu, Aegis Autodetailing juga menawarkan layanan antar jemput mobil dengan towing secara cuma-cuma atau gratis bagi pelanggan yang berdomisili area Jabodetabek dan berlaku khusus untuk treatment paket Nano Ceramic Coating.

Dalam proses pengerjaan, setiap mobil yang datang untuk perawatan wajib treatment cuci bersih dengan cara mencopot semua ban dan menaikkan ke hidrolik.

Tegar menyatakan, pihaknya berencana menambah layanan berupa pengecatan bodi kendaraan dan berharap Aegis Autodetailing menjadi one stop solution bagi para pemilik kendaraan.

"Sehingga menjadi paket solusi jitu dalam hal merawat kendaraan hingga memberikan proteksi terhadap cat bodi kendaraan," ujarnya.

Disebutkan, dalam pengerjaaan treatment Nano Ceramic Coating, Aegis Autodetailing menggunakan produk lokal. Konsumen dapat memilih dua tipe Coating, yaitu paket Starlight dan Diamond.

"Keduanya memiliki tingkat kualitas yang baik, yang membedakan hanya pada tingkat kekerasannya saja," kata Tegar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga dan Garansi

 

Soal harga, layanan Nano Ceramic Coating untuk mobil mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 8 juta. Sementara untuk motor mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3,5 juta.

Untuk layanan autodetailing, harga yang dipatok mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk motor, Rp 375 ribu hingga Rp 875 ribu. Pengerjaan Glass Coating Rp 1-2 juta dan Rust Protection Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta.

Aegis Autodetailing juga memberikan garansi lifetime selama 6 bulan sekali yaitu dengan cara melakukan treatment kembali ke workshop.

"Dalam rangka menyambut Grand Opening, Aegis Autodetailing akan memberikan treatment gratis Glass Coating atau Rust Protection (antikarat) bagi konsumen yang mengambil layanan Nano Ceramic Coating baik paket Starlight maupun Diamond selama periode bulan Maret 2024 ini,” tutup Tegar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.