Sukses

Andalkan WR-V, 1.297 Unit Mobil Honda Dipesan di IIMS 2024

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengandalkan model sport utility vehicle (SUV), untuk terus mendulang penjualan, termasuk di gelaran IIMS 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengandalkan model sport utility vehicle (SUV), untuk terus mendulang penjualan, termasuk di gelaran IIMS 2024. Bahkan, pabrikan berlambang huruf H ini, berhasil mencatatkan penjualan 1.297 unit sepanjang gelaran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan 70 persen disumbangkan oleh model tangguhnya tersebut.

Kontribusi terbesar dari penjualan SUV Honda tersebut, datang dari model Honda WR-V, disusul HR-V dan model terbaru BR-V N7X Edition, yang baru meluncurkan penyegaran model pada IIMS 2024 lalu.

Selanjutnya new Honda Brio dan model-model lainnya juga menyumbangkan kontribusi yang signifikan bagi penjualan Honda.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di IIMS 2024 lalu.

"Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya," jelas Yusak Billy, dalam keterangan resmi, Kamis (29/2/2024).

Selain mencatat hasil pemesanan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS 2024. new Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghargaan Honda di IIMS 2024

Selain itu produk hybrid Honda, all new Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024.

Selain itu, Honda Civic RS juga terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024. Penghargaan ini didapat berdasarkan penilaian komprehensif dengan berbagai kriteria oleh para juri dari perwakilan media dan expertise di bidang otomotif.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini