Sukses

Suzuki Rilis Pelumas Ecstar Oil 0W-16 SN, Cocok Buat Jimny 5 Pintu

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan layanan purna jual, untuk meningakatkan menjaga kualitas produknya, yaitu Jimny 5 pintu

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan layanan purna jual untuk meningkatkan menjaga kualitas produknya, yaitu Suzuki Jimny 5 pintu. Pabrikan asal Jepang ini resmi menghadirkan pelumas mesin Ecstar Oil 0W-16 SN yang dirancang untuk model ikonik tersebut.

Mutu dan kualitas pelumas ini diciptakan untuk memberikan perlindungan komponen mesin serta menjaga keawetannya dengan jaminan standar global.

Bagi para pengguna Suzuki Jimny 5 pintu, dapat menemukan dan membeli pelumas baru tersebut di bengkel resmi Suzuki dan aplikasi MySuzuki.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept Head PT SIS, penambahan varian Ecstar Oil terbaru ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Produk pelumas dan chemical Ecstar merupakan pelumas dengan teknologi yang dapat menjaga performa kendaraan, serta membersihkan komponen mesin sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan," jelas Christina, dalam keterangan resmi, Rabu (21/2/2024).

Bertepatan dengan peluncuran Jimny 5-door di Indonesia, Suzuki Indonesia turut menyediakan Ecstar Oil 0W-16 SN yang akan digunakan dalam perawatan berkala Jimny 5-door di bengkel resmi Suzuki.

Pelumas berspesifikasi tinggi ini didesain khusus untuk menjaga performa Jimny 5-door dengan tingkat viskositas yang rendah sehingga mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil pada mesin sekalipun.

API (American Petroleum Institute) SN pada pelumas ini menandakan spesifikasi dan kualitas tinggi yang ada saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Manfaat yang diberikan berupa perlindungan pada komponen mesin dalam kondisi berkendara ekstrem sekalipun agar kinerja dan performa Jimny 5-door tetap optimal saat berpetualang ataupun digunakan sebagai mobilitas sehari-hari.

Dikenal dengan keunggulannya untuk memastikan pengurangan gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, mencegah oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran yang optimal, varian terbaru dari ECSTAR Oil ini tersedia dalam satu ukuran yaitu 3,6 Liter dengan harga Rp 550.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini