Sukses

Autovision Bawa Bi-LED Dakar Carbon di IIMS 2024, 6 Kali Lebih Terang dari Halogen

Autovision BiLED merupakan terobosan teknologi modern di mana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector

Liputan6.com, Jakarta - PT Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi Autovision ikut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan membawa produk baru, yaitu headlight BiLED Dakar Carbon generasi ketiga. Produk ini, diklaim lebih terang enam kali lipat dari bohlam halogen.

Selain itu, Autovision juga menghadirkan lampu tambahan untuk pencahayaan BiLED Laser Borneo XS3.

Autovision BiLED merupakan terobosan teknologi modern di mana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

"Autovision terus berinovasi dalam melahirkan lampu-lampu berkualitas dan berteknologi. Tujuannya tak hanya mengikuti perkembangan tren lampu, namun untuk memberikan kenyamanan, keamanan serta fungsionalitas terhadap berkendara," buka Lily Hernawan, Direktur SPN saat ditemui di arena IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024).

Headlight BiLED Dakar generasi ke-3 merupakan seri medium sebagai pendamping dari BiLED Projector seri premium BiLED Tesla. BiLED Dakar Carbon tersedia dengan ukuran lensa 3 inch dan rencana akan tersedia ukuran lensa 2,5 inch dalam waktu selanjutnya.

Keunggulan BiLED Dakar Carbon berdaya maksimal hingga 125Watt. Sementara stabilitas daya berada pada angka 115Watt. Untuk pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15% dan sinar jarak jauh bertambah 5% dari BiLED Dakar Carbon generasi ke-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Autovison Bi-LED Dakar Carbon Generasi Ketiga

Melalui daya lebih besar dihasilkan output daya terang (lumen) setara 6X pencahayaan bohlam Halogen standar plus pola pencahayaan 2X lebih lebar. Hasilnya, meningkatkan visibilitas dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi.

Menariknya lagi dari produk BiLED Dakar Carbon yakni lensa biru dengan efek Pelangi, yang terlihat berbeda warna dari berbagai sudut, serta dimensi yang sangat ramping, dengan panjang hanya 122mm (diluar bagian instalasi).

Harga produk BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dimulai dari Rp 3.150.000 lengkap dan sudah termasuk instalasi, dan mendapatkan garansi satu tahun.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Deretan Bank Digital di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini