Sukses

Ikut IIMS 2024, PAHAMI Berupaya Dorong Laju Perekonomian Nasional

Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) kembali memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS). Para anggota Pahami menempati booth di Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) kembali memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS). Para anggota Pahami menempati booth di Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Irwan Kusuma selaku Sekretaris Jendral PAHAMI menilai, penyelenggaraan IIMS dari tahun ke tahun memiliki ide-ide dan inovatif yang selalu fresh.

Hal inipun menjadi salah satu alasan PAHAMI berpartisipasi sekaligus menjadi upaya mendongkrak roda perekonomian nasional.

 

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi sarana eksplorasi bisnis, sehingga memungkinkan terjadinya ekspansi yang dapat berpengaruh ke roda perputaran ekonomi Indonesia," ujar Irwan Kusuma.

Terlebih lagi, pada penyelenggaraan kali ini terdapat beberapa brand baru yang diharapkan dapat menjadi magnet pengunjung IIMS 2024.

"Sejalan dengan pertumbuhannya teknologi di Indonesia kami pelaku industri aksesori mobil di Indonesia memiliki peluang baru karena hadirnya brand-brand ATPM baru di IIMS 2024 seperti VinFast dan BYD, sehingga menarik banyaknya pengunjung untuk datang," kata Irwan.

Selain diikuti oleh para anggotanya yang menawarkan beragam produk penunjang otomotif, Pahami juga menyajikan ragam experience melalui rangkaian program spesial, salah satunya adalah 'PAHAMI Audio Contest'.

Ini merupakan kompetisi audio mobil bergengsi yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional.

Dan pada penyelenggaraan kali ini, PAHAMI Audio Contest menghadirkan Class baru yaitu SQ untuk pemula budget hingga Rp 300 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sajian Entertainment

Selain itu, terdapat juga PAHAMI Workshop yang memudahkan pengunjung untuk mendapatkan instalasi produk secara gratis dari beberapa brand yang tergabung dalam asosiasi PAHAMI.

Sekadar informasi, IIMS 2024 masih berlangsung hingga 25 Februari mendatang dan menawarkan pengalaman tanpa batas dengan sajian entertainment di dalamnya seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show yang menghadirkan musisi ternama Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.