Sukses

Intip Godaan Adira Finance buat Pembeli Mobil Baru di IIMS 2024

Hadir sebagai salah satu pendukung utama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Adira Finance menawarkan kemudahan bagi calon pembeli mobil baru di ajang otomotif tahunan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir sebagai salah satu pendukung utama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Adira Finance menawarkan kemudahan bagi calon pembeli mobil baru di ajang otomotif tahunan ini.

Perusahaan pembiayaan ini membawa momobil.id selaku official trade in partner di pameran tersebut. Marketplace jual-beli kendaraan baru dan bekas yang eksis sejak 2016, memiliki program di mana konsumen bisa melakukan tukar tambah mobil baru dengan mobil lama.

Menurut Manuel Irwanputra, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, ini adalah solusi untuk beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan.

“Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini," katanya di booth momobil.id, Sabtu (17/2).

Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi tukar tambah mobil di IIMS 2024, momobil.id menyediakan berbagai kemudahan serta penawaran eksklusif dan promo menarik. Misalnya tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 saldo elektronik dan cashback hingga Rp700.000 adirapoin.

Selanjutnya, jika pembelian menggunakan pembiayaan mobil baru KPM Prima. Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti bunga spesial mulai 1,99 persen p.a, diskon biaya admin sampai dengan 50 persen, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich serta fasilitas approval di tempat.

Selain itu, konsumen pun berkesempatan memenangkan hadiah paket umroh setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar bahkan 10 kali grandprize mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Secara Terbuka

Diyakinkan pula oleh Manuel, konsumen tidak perlu khawatir karena pihak momobil.id akan melakukan proses trade-in secara terbuka. Kemudian bawa kendaraan lama berikut dengan STNK-nya.

Lalu lakukan pendaftaran di booth momobil.id yang terletak di area luar JIExpo Kemayoran. Setelah itu, kendaraan Anda akan diinspeksi secara gratis oleh petugas dan memberikan penawaran harga dalam kurun 1 jam saja.

Sembari inspeksi berlangsung, Anda dapat memilih mobil baru yang diinginkan. Apabila harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual.

Lalu, dibantu petugas untuk proses pembelian mobil nya menggunakan pembiayaan Adira Finance. Jika tahapan ini selesai, maka tinggal melakukan serah terima kendaraan kepada konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.