Sukses

Dukung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Tawarkan Program Menggoda

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) serta didukung oleh MUFG Bank (MUFG), kembali menjadi sponsor Indonesia International Motor Show (IIMS).

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) serta didukung oleh MUFG Bank (MUFG), kembali menjadi sponsor Indonesia International Motor Show (IIMS).

Pada gelaran IIMS 2024, MUFG dan Danamon menjadi official bank partner, sementara Adira Finance sebagai official trade-in partner, serta menjadi official trade-in partner lewat momobil.id dan momotor.id.

Grup finansial tersebut tidak hanya menjadikan IIMS 2024 sebagai ajang pameran otomotif, tetapi juga menyasar pilar hiburan berupa IIMS Infinite Live dan Infinite Show, KidZania, dan Komunitas.

Dengan empat pilar tersebut, grup finansial tersebut berharap dapat memberikan nilai tambah yang optimal kepada setiap bagian dari financial supply chain otomotif, dari hulu hingga ke hilir, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Sebagai sebuah Grup Finansial, MUFG, Danamon, dan Adira Finance meyakini sinergi merupakan kunci kemampuan kami dalam memberikan dukungan yang kuat bagi seluruh bagian rantai pasok keuangan industri otomotif Indonesia mulai dari hulu hingga hilir," terang Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd dalam keterangan resminya.

"MUFG, sebagai grup keuangan terbesar di dunia, membantu Danamon dan Adira Finance memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, yang mampu menghubungkan nasabah dengan klien dan mitra bisnis baik di dalam negeri maupun mancanegara," tambah dia.

Sementara itu, Daisuke Ejima Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk menyebutkan, pihaknya memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan finansial seluruh ekosistem otomotif, mulai dari pemasok, produsen, distributor, dealer, hingga berbagai jenis pembeli akhir, termasuk pembiayaan armada dan alat berat.

"Hal ini untuk mendukung aspirasi kami menjadi bank pilihan ekosistem otomotif Indonesia," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Menarik

Di kesempatan yang sama, Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance menyatakan, di IIMS ini pihaknya membawa keseluruhan produk pembiayaan untuk menjawab kebutuhan otomotif maupun non otomotif, termasuk Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB.

"Kami juga menyajikan program bunga ringan mulai dari 1,99 persen p.a untuk pembiayaan mobil serta memperkenalkan layanan digital kami. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional," sambungnya.

Sekadar informasi, grup finansial ini menyiapkan sederet program menarik selama penyelenggaraan IIMS 2024.

KPM Prima dari Adira Finance menawarkan bunga spesial cicilan 1,99 persen serta bonus cashback cicilan hingga Rp 500 ribu per bulan selama 5 bulan, jika melakukan bundling dengan bergabung menjadi nasabah Danamon Optimal.

Platform digital, momobil.id dan momotor.id, memungkinkan pelanggan menjelajahi pertukaran kendaraan tanpa repot, memberikan berbagai manfaat yang meningkatkan perjalanan kepemilikan secara keseluruhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini