Sukses

Sambut Era EV, Wahana Sediakan 58 Bengkel AHASS untuk Servis Motor Listrik Honda

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyiapkan 58 bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk servis motor listrik

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main diler sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menyiapkan 58 bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk layanan servis motor listrik. Saat ini sudah ada dua motor listrik dari jenama berlambang sayap mengepak tersebut, yang dijual di Tanah Air, yaitu Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

"Sebagai layanan purnajual motor listrik Honda, khususnya di Jakarta-Tangerang, kami telah menyiapkan 58 bengkel AHASS untuk keperluan servis motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus," ujar of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto, dalam keterangan resmi, Seninn (29/1/2024).

Menurutut pria yang akrab disapa Beni ini, PT WMS juga mengadakan pelatihan motor listrik Honda secara intensif kepada para mekanik.

Sementara itu, Head of Part Main Dealer (PMD) PT WMS Henry Tulus mengungkapkan, suku cadang baterai dan charger motor Honda EM1 e: serta Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 bengkel AHASS di atas.

"Konsumen setia motor Honda dapat membeli sparepart Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di 58 bengkel AHASS tersebut," tegasnya.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Honda EM1 e:

Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Menyoal harga, Honda EM1 e: ini dibanderol Rp 33 juta dan Rp 33,5 juta untuk EM1 e:Plus.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.