Sukses

Mengintip Keunikan Porsche Studio di Singapura

Porsche Studio resmi dibuka di Singapura. Tempat ini dihadirkan agar merek asal Jerman itu lebih mendekatkan diri ke konsumen setianya

Liputan6.com, Jakarta - Porsche Studio resmi dibuka di Singapura. Tempat ini dihadirkan agar merek asal Jerman itu lebih mendekatkan diri ke konsumen setianya.

Fasilitas terbaru Porsche Studio Singapore terdiri dari cafe premium, area penjualan aksesori juga fashion di lantai dasar. Di lantai dua terdapat fasilitas lounge dengan tampilan berbagai model Porsche terbaru untuk dilihat penggemar dan calon konsumen lebih dekat.

Porsche Studio Singapore terletak di kawasan strategis Guoco Midtown, dekat dengan distrik Bugis yang ternama. Kawasan ini dikenal dengan perpaduan modern dan tradisional, tempat kumpul warga lokal, serta cafe yang menghadirkan nuansa estetik dan khas dari Singapore. 

Fasilitas buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 8 malam ini, mengusung desain "breeze block" yang terinspirasi dari desain arsitektur lokal serta inspirasi dari bambu di beberapa area fasilitas.

Hannes Ruoff, CEO of Porsche Asia Pacific mengungkapkan Porsche Studio Singapore memiliki tujuan yang terpusat kepada pelanggan. Konsep studio juga jadi pendekatan apik di tengah masyarakat Singapura yang selalu sibuk dengan kegiatan mereka.

"Porsche Studio Singapura yang baru membawa kami lebih dekat dengan pelanggan kami dibandingkan sebelumnya – baik di Singapura maupun bagi komunitas kami di kawasan ini. Dengan semangat kolaboratif dari kantor pusat di Porsche AG, hingga kantor regional di Porsche Asia Pasifik terintegrasi dengan Porsche Studio Singapura baru kami, kami mengembangkan keunikan dan dinamis hubungan yang sangat mencerminkan status Singapura sebagai pusat global untuk kreativitas, inovasi dan semangat kewirausahaan," ucap Hannes dalam sambutannya.

Konsep automotive retail unik ini dimulai dengan area cafe dengan space tribun untuk pengunjung bercengkerama membicarakan beragam topik. Pada lantai dasar juga hadir Porsche Lifestyle concept store dengan display kreatif. Desain toko retail ini menjadi yang pertama di dunia.

Penanda sebagai Porsche Studio Singapore, terpajang Porsche Prototype Collection. Koleksi fashion terinspirasi dari Active Camo, yang biasa digunakan model Porsche yang tengah diuji coba.

Juga memperlihatkan model Porsche terkini. Seperti Taycan Cross Turismo, yang menggunakan livery "Taycan Record Run". Ada juga Porsche GT4 RS berkamuflase, Cayenne, Porsche Manufaktur Thailand Edition dan Porsche Classic 356.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Lengkap

Lantai dua terhampar ruangan yang dibuat untuk bisa digunakan beragam kegiatan dengan konsep modular.

Ada ruang pertemuan dengan LED proyektor, game simulator bagi penggemar e-sport hingga kemampuan menjadikan seluruh lantai Porsche Studio sebagai catwalk peragaan busana.

Porsche Studio Singapore juga bisa menjadi tempat pemesanan model Porsche terbaru. Termasuk menikmati program Porsche Exclusive Manufaktur untuk model yang mendapat sentuhan personal.

Fasilitas yang dekat dengan Porsche Asia Pacific dan kantor Porsche Singapore ini memberikan pengalaman yang memudahkan calon konsumen mendapatkan model impiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini