Sukses

BAV Luxury Tawarkan Interior Mewah ala Kabin Jet Pribadi

Oleh BAV Luxury Auto Design, interior Mercedes Sprinter disulap bak kabin pesawat pribadi. Dengan sentuhan BAV Signature Class, kabin dengan kapasitas 10 penumpang ini didesain timeless elegance dengan ornamen wood panel mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan trip panjang bersama keluarga maupun teman-teman ke berbagai destinasi wisata melalui jalur darat sangat lah menyenangkan. Terlebih lagi insfrastur saat ini sudah jauh lebih memadai.

Akses dari satu kota ke kota lain mudah ditempuh dan jalanannya pun relatif mulus. Rambu-rambu dan petunjuk jalan pun sudah semakin banyak sehingga memudahkan perjalanan ke tempat tujuan.

Perjalanan pun semakin syahdu bila menggunakan kendaraan yang interiornya sudah dimodifikasi mewah seperti racikan BAV Luxury Auto Design. Seperti yang diterapkan pada Mercedes Benz Sprinter yang satu ini

Oleh BAV Luxury Auto Design, interior Mercedes Sprinter disulap bak kabin jet pribadi. Dengan sentuhan BAV Signature Class, kabin dengan kapasitas 10 penumpang ini didesain timeless elegance dengan ornamen wood panel mewah.

Kabin MPV bongsor ini dilengkapi dengan opsi Smart Cabin Control yang memudahkan penumpang untuk mengoperasikan Smart LED TV 43 inci elektrik, Entertainment system, meja lipat elektrik, tirai elektrik, Ambiance Lighting, serta Electric sliding door penumpang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelengkapan Lain

Melakukan perjalanan panjang pun dijamin tidak akan terasa lama karena mobil ini dilengkapi pendukung kenyamanan, seperti jok electric massage, wifi, Kettle, serta Coolbox.

Partisi antara supir dan penumpang selain berfungsi untuk meningkatkan privasi penumpang juga dilengkapi Entertainment system dengan Smart Led tv 43 inci yang dapat dinaik turunkan secara elektrik untuk menonton netflix, apple tv, siaran tv, presentasi seperti Zoom meeting atau Google meeting serta karaoke.

"Anda tidak harus terbang menggunakan pesawat VIP untuk menikmati perjalanan yang nyaman, karenanya BAV hadir membawa kenyamanan pesawat VIP selama perjalanan," terang Iranidya, Creative Director BAV Luxury Auto Design.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.