Sukses

Harga Resmi Wuling Binguo EV Mulai dari Rp 358 Juta

Wuling Motors (Wuling) mengumumkan harga resmi mobil listrik terbarunya, Wuling BinguoEV di Kota Kasablanca, Kuningan, Jakarta Selatan. Harganya mulai dari Rp 358 juta

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan harga resmi mobil listrik terbarunya, Wuling Binguo EV. Mobil bertenaga baterai ini resmi dijual Rp 358 juta untuk varian long range (333 km) dan Rp 408 juta untuk varian premium range (410 km).

"Maka bersiap dengan era mobilitas ramah lingkungan, yang kami wujudkan melalui pelunciran BinguoEV sebagai mobil listrik terbaru kami," jelas Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, saat pengumuman harga resmi Wuling Binguo EV, di Kota Kasablanca, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

Sejak diluncurkan, dan dilakukan masa prebook Wuling BinguoEV ini mendapatkan sambutan yang cukup positif dari masyarakat. Terbukti, mobil ramah lingkungan asal China ini, sudah terpesan sebanyak 3.000 unit.

Untuk diketahui, Wuling memberikan Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47 juta khusus untuk 2.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini.

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film dan karpet).

Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan mobil listrik Binguo EV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai bentuk layanan worry free, Wuling juga memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perdana Nyetir Wuling Binguo EV, Ternyata Begini Rasanya

Wuling Motors (Wuling) menggelar acara bertajuk Wuling Binguo EV First Dynamic Impression pada 23-23 November 2023 di kawasan BSD City, Tangerang, Banten. Ini menjadi kesempatan awal bagi awak media merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dibaca Bing-go EV tersebut.

Liputan6.com pun turut menjajal mobil listrik yang dirakit lokal di pabrik Wuling di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Begini impresinya.

Dari segi tampilan, Binguo EV menawarkan desain retro dipadu dengan sentuhan modern. Itu bisa dilihat dari model lampu utama yang oval namun sudah LED.

Untuk pilihan warna eksterior, ada tiga warna yang bisa dipilih, yakni Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green.

Secara dimensi, Wuling Binguo EV jauh lebih besar dibanding saudaranya, Air ev. Perawakannya seperti mobil konvensional pada umumnya.

Berdasarkan spesifikasi resmi yang dirilis, Binguo EV memiliki panjang 3.950mm, lebar 1.708mm, dan tinggi 1.580mm, dengan wheelbase 2.560mm. Sementara Air ev panjangnya 2.974mm, tinggi 1.505mm, dan tinggi 1.631mm, dengan wheelbase 2.010mm.

Tak seperti Wuling Air ev yang menggunakan roda kecil berdiameter 12 inci, Binguo EV mengandalkan pelek steel wheel berukuran 15 inci yang dibalut ban 185/60 R15. Sementara sistem pengereman baik di depan maupun belakang sudah menggunakan cakram.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.