Sukses

GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, Harga Tiket Mulai Rp 15.000

Pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka pada Rabu (22/11)

Liputan6.com, Bandung - Pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka pada Rabu (22/11) oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang diwakili oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier didampingi oleh Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Phinera Wijaya, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi serta Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

“Tahun ini GAIKINDO mewujudkan target untuk terus memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series, dan menambahkan Jawa Barat sebagai tempat pelaksanaan pameran GIIAS di tahun ini,” ungkap Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Nangoi juga mengatakan bahwa GAIKINDO ingin terus menjadi bagian dari pertumbuhan industri kendaraan bermotor di Jawa Barat, “Dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, industri otomotif Indonesia, berkesempatan untuk memperkenalkan model dan teknologi baru, khusus untuk masyarakat Jawa Barat, sehingga potensi Jawa Barat terus dapat didorong dan dimaksimalkan,” lanjut Nangoi.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jawa Barat Dedi Taufik berharap penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 bisa bermanfaat untuk Kota Bandung dan meningkatkan transaksi ekonomi Jawa Barat.

Pada sambutannya dalam acara pembukaan Kepala Bapenda Jawa Barat juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan GIIAS Bandung ini dapat terus tampil di Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir di Kota Strategis di Indonesia

Mewakili Menteri Perindustrian RI, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal ILMATE menyampaikan GIIAS The Series merupakan rangkaian pameran otomotif dari GAIKINDO yang hadir pada kota-kota strategis di Indonesia. GIIAS Bandung 2023 menjadi kota ke-4 sekaligus penutup dari GIIAS The Series 2023.

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023. 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

Berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya juga turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket GIIAS Bandung 2023

Buka setiap hari mulai 22-26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket pada area pameran.

Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini