Sukses

Bukti Kualitas dan Mutu Pelumas Mesin Sepeda Motor Ini Diakui

Federal Oil membuktikan diri sebagai produk pelumas mesin sepeda motor yang memiliki kualitas dan mutu terbaik bagi para konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil membuktikan diri sebagai produk pelumas mesin sepeda motor yang memiliki kualitas dan mutu terbaik bagi para konsumennya. Hal itu dibuktikan dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2023 di kategori 2-Wheel Engine Lubricants.

Ini bukanlah penghargaan pertama bagi brand pelumas mesin yang berada di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI). Terhitung sudah satu (1) dekade penghargaan ini diterima Federal Oil sejak 2014.

"Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil selama 1 dekade ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di Tanah Air," terang Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/11/2023).

Disebutkan, Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survey independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Berbagai penghargaan di penghujung tahun ini juga membuktikan Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan sejalan dengan kampanye merek yaitu pasti makin nyaman sebagai rekomendasi utama bagi pengendara motor Tanah Air.

"Kami akan senantiasa terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan mutu terbaik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek Federal Oil di pasar pelumas Tanah Air," ujar Sri Adinegara.

Sekadar informasi, ini merupakan penghargaan lain bagi Federal Oil di penghujung 2023, setelah pada bulan sebelumnya juga telah menerima penghargaan dari Superbrands Award 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini