Sukses

Diduga Usai Kena Tilang, Pemotor Ini Dikejar oleh Polisi yang Berbeda

Setiap pengguna kendaraan bermotor wajib untuk mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Jika sampai melanggar, maka harus siap-siap ditindak tegas oleh polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengguna kendaraan bermotor wajib untuk mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Jika sampai melanggar, maka harus siap-siap ditindak tegas oleh polisi.

Belakangan ini seorang polisi diketahui mengejar pengendara motor yang berboncengan. Namun, akhir dari aksi kejar-kejaran tersebut tidak terduga.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @dapinpim pada Senin (6/11/2023). Berikut ulasannya.

Bermula saat pemilik akun sedang mengendarai mobil di jalan yang cukup lengang. Tiba-tiba dari belakang ada polisi mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Polisi ngebut untuk mengejar pengendara motor yang diduga telah melakukan pelanggaran. Seketika ia langsung memepet pemotor itu agar menepi.

Seketika pemotor yang sedang berboncengan itu melaju pelan dan sedikit menepi. Kemudian orang yang dibonceng seperti sedang menunjukkan sesuatu.

Diduga ia menunjukkan surat tilang, artinya sudah ditindak oleh polisi lainnya. Karena itulah polisi yang ngebut tadi langsung tak jadi menghentikannya.

Ia lantas melanjutkan perjalanannya dan membiarkan pemotor tadi. Momen ini sendiri membuat pemilik akun merasa senang karena polisi kegocek teman sendiri.

"jebul gowo kertas ajaib rasido ketilang," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 46 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "polisi : wah kedisikan, ra sido madang," tulis alexa
  • "tergantung pakpolnya gw dulu waktu smk 1 hari 3x tilang pertama ditahan sim,ke 2 stnk ke 3 motor diangkut, dah jalan kaki pulangnya 😌," jelas aldo
  • "Pantesan semangat Men pak😂," komentar Reza13
  • "awale bungah endinge gonduk 🤭," ungkap Dwi Andaryani

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini