Sukses

IMOS+ 2023 Dibuka Besok, Pengunjung Bisa Test Ride Lebih Leluasa

Area test ride IMOS+ 2023 lebih luas, yakni lebih dari 1.100 meter persegi. Dengan area yang lebih luas, pengunjung tentunya dapat menjajal motor tes jadi lebih leluasa

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 akan bergulir mulai 25-29 Oktober mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Diperkirakan, pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini akan dimanfaatkan para pabrikan untuk memperkenalkan produk baru.

Pameran yang diselenggarakan Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) itu bakal diramaikan oleh Honda, Yamaha, Suzuki, Charged EV, Savart EV, Gova, Polytron, Ion Mobility, U Winfly, Alva, Dhelvic (EV), Kool EV, Scomadi, Royal Enfield hingga Selis.

"Kami berharap IMOS+ 2023 akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia di setiap tahun," terang Ketua Bidang Komersial AISI Sigit Kumala dalam keterangan resminya.

Menariknya, area test ride IMOS+ 2023 lebih luas, yakni lebih dari 1.100 meter persegi. Dengan area yang lebih luas, pengunjung tentunya dapat menjajal motor tes jadi lebih leluasa.

Di area test ride IMOS+2023, terdapat lebih dari 25 sepeda motor, baik mesin konvesional maupun motor listrik. Untuk melakukan Test Ride, peserta perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai, para peserta wajib memenuhi persyaratan terlebih dahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Adapun persyaratannya, peserta test ride diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui form yang sudah disediakan oleh tim penyelenggara dan akan mendapatkan barcode setelah melakukan registrasi, peserta harus memiliki sim C, wajib menggunakan perlengkapan keselamatan, dan mengikuti regulasi serta rambu-rambu yang ada di area Test Ride.

Terkait tiket masuk IMOS+ 2023, pengunjung dapat membelinya secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40 ribu).

IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35 ribu, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.