Sukses

Pameran Sepeda Motor IMOS+ 2023 Digelar di ICE BSD City, Area Test Ride Kini Lebih Luas

Selama IMOS+ 2023 para pengunjung akan mendapatkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bersiap untuk menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang diadakan setiap tahun. Penyelenggaraan pameran AISI pada tahun genap disebut IMOS dan pada tahun ganjil disebut IMOS+. 

Pameran bergengsi ini akan berlangsung dari 25 - 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Kabupaten Tangerang. IMOS+ 2023 mengusung tema Clean Innovation for Better Life, sebuah tema yang mencerminkan misi bersama untuk masa depan hijau dan berkelanjutan.

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, IMOS+ 2023 ini juga menghadirkan berbagai program yang akan memanjakan para pengunjung. Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta. 

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ menjelaskan bahwa komitmen AISI untuk memberikan edukasi kepada pengendara motor juga akan dihadirkan pada penyelenggaraan IMOS+ 2023 ini. 

”AISI akan menghadirkan program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat mengenai sepeda motor khususnya sepeda motor berbasis listrik, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara," jelas Sigit.

"Kemudian ada program test ride dengan area yang lebih luas dari tahun sebelumnya, yang memberikan pengalaman langsung bagi para pengunjung dengan sepeda motor terbaru," imbuhnya.

Dipastikan juga bahwa selama IMOS+ 2023 para pengunjung akan mendapatkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik. Yang pmditunggu pengunjung adalah untuk mencoba total puluhan unit sepeda motor terbaru pada area test ride yang lebih luas dari sebelumnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket masuk IMOS+ 2023

“IMOS+ sendiri akan dilaksanakan di venue baru, yaitu tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, dengan luasan area indoor dan outdoor yang lebih luas sehingga bisa memaksimalkan berbagai program acara bagi pameran tersebut. IMOS+ akan mempersiapkan area test ride yang lebih luas dan pastinya lebih aman serta nyaman bagi para pengunjung yang ingin mencoba secara langsung model-model sepeda motor terbaru, sekaligus mendapatkan edukasi langsung dari para pakarnya.” tutur Sigit.

IMOS+ juga akan menghadirkan program CommuniTalks yaitu diskusi interaktif bertemakan safety riding akan dibahas pada kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara di kalangan pengendara sepeda motor. 

Selain itu, tentu akan ada kegiatan Community Riding X Influencer ke area pameran IMOS+ oleh para komunitas roda dua sebagai lanjutan dari kegiatan pre-event IMOS+ yaitu IMOS Jamboride dan kegiatan outdoor lainnya.

Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 35.000,dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini