Sukses

Sponsori IMOS+ 2023, FIFGroup Tawarkan Beragam Promo Menggoda

PT Federal International Finance (FIFGroup) bersiap menyambut gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 yang akan berlangsung 25-29 Oktober 2023 di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGroup) bersiap menyambut gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 yang akan berlangsung 25-29 Oktober 2023 di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Sebagai Platinum Sponsor IMOS+ 2023, FIFGroup menyiapkan berbagai program termasuk promo penjualan guna mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia.

"Diharapkan kehadiran FIFGroup di IMOS 2023 dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia," ujar Daniel Hartono, Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGroup IMOS+ 2023 di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Kehadiran FIFGroup di IMOS+ 2023 sendiri turut didukung lima brand services mereka, di antaranya FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

Ronald Bintoro, NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGroup mengatakan, kehadiran lima brand services FIFGroup merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan.

"Kehadiran seluruh brand services pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGroup untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah, aman, nyaman, dan cepat serta sejalan dengan tagline kami, yaitu One Stop Solution," kata Ronald.

Adapun promo yang ditawarkan dari lima brand services ini cukup menggiurkan. FIFAstra misalnya, penyedia layanan pembiayaan sepeda motor Honda ini menawarkan promo potongan tenor hingga 4 kali yang akan memberikan keuntungan penghematan angsuran senilai Rp 7 juta dengan uang muka mulai dari Rp 2 juta.

Selain itu, terdapat cashback AstraPay sebesar Rp 250 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan repeat order (RO).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lain

Sementara SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, pada IMOS+ 2023 menghadirkan program potongan angsuran sebesar Rp 150 ribu setiap bulannya dengan uang muka sebesar 0 persen.

Sedangkan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna, FIFGroup menawarkan potongan angsuran sebesar Rp 900 ribu dengan tenor 3 tahun.

Spesial untuk konsumen setia FIFGroup, berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp 150 ribu, sedangkan untuk konsumen baru FIFGroup berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp 300 ribu.

Untuk FINATRA, mereka menawarkan promo bagi para pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berupa potongan angsuran sampai dengan Rp 6 juta dengan minimal pengajuan sebesar Rp 85 juta.

Lalu AMITRA yang menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk porsi haji dan pembiayaan umroh, menawarkan potongan biaya admin cukup dengan membayar Rp 500 ribu dan potongan angsuran senilai Rp 55 ribu setiap bulannya.

Tidak cuma program penjualan, selama penyelenggaraan IMOS+ 2023 FIFGroup juga menyuguhkan beragam aktivitas, mulai dari photobooth 360 derajat dan Fun Games.

Selain itu, berbagai kegiatan workshop yang dapat memberikan pengalaman bermanfaat, seperti Healthy Juice, Tufting, Membatik Jas Hujan, Vest Painting, hingga workshop decorate tabung mantel akan hadir sebagai wadah dalam meningkatkan kreativitas pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini