Sukses

Jelang Seri MotoGP Mandalika 2023, Piaggio Resmikan Dealer Motoplex Pertama di Mataram

Jelang seri MotoGP Mandalika, PT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan pembukaan diler Motoplex 4 brand pertama di Mataram

Liputan6.com, Jakarta - Jelang seri MotoGP Mandalika, PT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan pembukaan dealer Motoplex 4 brand pertama di Mataram. Dealer ini, bakal memberikan pengalaman premium ala Italia dari dunia Piaggio Group bagi para penggemar otomotif dan gaya hidup, di seluruh provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country Head PT Piaggio Indonesia mengatakan pembukaan Motoplex 4 Brands Mataram ini adalah kelanjutan dari strategi untuk terus memperluas kehadiran Motoplex 4 Brands, khususnya lebih jauh di bagian Timur Indonesia.

"Pulau Lombok yang tumbuh pesat sebagai pusat baru penggemar balap dan otomotif, kami meyakini kehadiran kami di Mataram akan menjadi pijakan kuat untuk melanjutkan komitmen Piaggio Group di Indonesia," jelas Marco, saat pembukaan dealer Motoplex Mataram, Rabu (11/10/2023).

Berkolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan (Moto 7), Motoplex yang baru dibuka di Kota Mataram ini sendiri menjadi yang ke-13 sebagai Motoplex 4 Brands, dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia.

Dealer yang terletak di Jalan Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini menerapkan konsep 3S (sales, service, spare part).

Sehingga, dealer terbaru untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ini memberikan solusi lengkap bagi pengguna yang membutuhkan pembelian unit, perawatan, ataupun penambahan aksesori penuh gaya dari merek-merek otomotif Italia yang ikonis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Kenny Kusuma, Direktur PT Mobilitas Total Tujuan (Moto7) mengatakan pihaknya sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Kota Mataram.

"Langkah ini tentu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan lokal dan dari sekitar kota-kota lain di Nusa Tenggara Barat untuk pengalaman premium dengan merek dan produk roda dua Italia ikonis yang sesuai dengan karakter dan preferensi mereka, lengkap dengan berbagai merchandise asli pilihan, sehingga memungkinkan setiap penggemar merek Piaggio Group untuk menyesuaikan dan mengekspresikan individualitas mereka saat berkendara dengan solusi mobilitas premium pilihan," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini