Sukses

Kymco Turunkan Harga Sepeda Motornya untuk Menarik Konsumen

Di tengah kondisi industri otomotif yang tengah terjadi saat ini, Kymco, produsen sepeda motor asal Taiwan, resmi mengumumkan langkah baru yang mereka tempuh untuk menarik banyak konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kondisi industri otomotif yang tengah terjadi saat ini, Kymco, produsen sepeda motor asal Taiwan, resmi mengumumkan langkah baru yang mereka tempuh untuk menarik banyak konsumen.

Dikutip dari Visordown, Kymco UK baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa mereka mulai melakukan penyesuaian harga untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Tidak hanya itu, langkah penurunan harga tersebut juga dilakukan dalam menghadapi situasi suku bunga yang mengalami kenaikan serta ditambah perluasan kawasan ULEZ (Ultra Low Emission Zone) di Inggris.

"Dengan kenaikan suku bunga yang sedang berlangsung, serta ditambah perluasan ULEZ di sekitar London, dan tentu saja tekanan yang berkelanjutan terhadap pendapatan rumah tangga, kami memutuskan untuk mengambil tindakan positif sekarang dengan melakukan penyesuaian harga kami," ungkap Mark Hermolle, juru bicara Kymco UK.

Lewat kampanye tersebut, Kymco ingin menarik banyak pelanggan di mana setelah adanya penyesuaian harga, perusahaan juga ingin mengajak kepada konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih mengasyikan.

Bahkan, program ini juga berlaku untuk semua produk tidak hanya pada segmen motor kecil, tetapi juga motor premium mereka turut mengalami penyesuaian harga yang lebih kompetitif.

"Rangkaian Kymco menawarkan solusi transportasi yang sangat efektif dan terjangkau dan dengan pengurangan harga ini kami berharap dapat membuka lebih banyak mata terhadap manfaat transportasi roda dua dan tiga," tambahnya.

Terkait informasi harga baru sepeda motor yang kini diberlakukan oleh Kymco UK antara lain sebagai berikut:

  • Agility 50 - £1.749 (sebelumnya £2.099)
  • Super 8 50 - £2.449 (sebelumnya £2.574)
  • VSR 125i - £2.459 (sebelumnya £2.751)
  • X-Town 125 £3.799 (sebelumnya £4.599)
  • Agility City + 125i - £2.559 (sebelumnya £2.959)
  • DTX 360 125cc - £4.499 (sebelumnya £4.999)
  • DTX 360 320cc - £5.299 (sebelumnya £5.559)
  • CV3 550 - £10.999 (sebelumnya £11.999)
  • AK550 Premium - £9.999 (sebelumnya £10.399)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum Pacu Adrenalin di Sirkuit Mandalika, Puluhan Pencinta Motor Honda Touring Menikmati Lombok

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar CBR Track Day di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (3/9/2023). Namun, sebelum memacu adrenalin dengan menggunakan CBR250RR di lintasan balap MotoGP, anggota komunitas pencinta roda dua dari pabrikan sayap mengepak ini menjelajahi pulau Lombok.

Para anggota komunitas ini, melakukan perjalanan sejauh 175 km melintasi beragam destinasi wisata menawan di Pulau Lombok. Touring ini sendiri, menggunakan berbagai varian sepeda motor Honda, yaitu Honda PCX160, Honda Vario 160, Honda ADV160, dan CB150X.

Perjalanan dimulai menuju Bukit Mekaki, melewati daerah Lembar yang berliku ditemani aspal mulus yang menambah keseruan turing.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Selong Belanak. Selain itu, para komunitas ini juga singgah di Tugu Persaudaraan bikers yang merupakan simbol dari solidaritas komunitas sepeda motor dan para bikers yang berada di seluruh Indonesia.

"Touringnya menyenangkan, jalanan di Pulau Lombok ini masih belum padat dengan kendaraan seperti di kota saya. Jadi, benar-benar bisa menikmati pemandangan dengan menggunakan sepeda motor," ujar bro Febri, dari Palembang CBR Club, saat ditemui Liputan6.com, di sirkuit Mandalika.

Kegiatan touring ini diikuti oleh para anggota komunitas Honda CBR, yakni Komunitas CBR Indonesia (KCI), CBR Club Indonesia (CCI), hingga Asosiasi Honda CBR (AHC) yang berasal dari 12 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia.

Rangkaian CBR Track Day 2023 merupakan event bersama AHM dan main dealer sepeda motor Honda, melibatkan peran aktif dari Honda Asosiasi Lombok dan CBR Club.

"Berbeda dengan pemandangan di Bali, di Lombok ini banyak bukit-bukit yang indah. Jalanan juga tidak sepadat di Pulau Bali, jadi bisa ngegas motor dengan enak," tambah Deva, dari komunitas CBR250 RR Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini