Sukses

Honda SUV e:Prototype Jadi Mobil Konsep Paling Favorit di GIIAS 2023

PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa 5 mobil berbasis listrik di GIIAS 2023, dan salah satunya Honda SUV e:Prototype

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa 5 mobil berbasis listrik di GIIAS 2023, dan salah satunya Honda SUV e:Prototype. Bahkan, model dari Jepang ini, berhasil menyabet mobil konsep terfavorit selama gelaran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, 10 hingga 20 Agustus.

Honda menghadirkan Honda SUV e:Prototype di booth Honda tahun ini sebagai langkah strategisnya dalam memperkenalkan konsep mobil listrik, khususnya yang sejalan dengan kebutuhan konsumen dan karakter alam di Indonesia.

Model konsep ini direncanakan untuk menggunakan motor dan baterai dengan kapasitas tinggi, dalam basis rangka SUV sehingga menghasilkan performa yang bertenaga, emisi yang rendah, sekaligus nyaman di berbagai kondisi jalan.

Honda SUV e:Prototype menampilkan desain futuristis dan mengusung gaya desain yang dinamis, mobil konsep ini diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan responsif.

Model SUV semakin diminati oleh konsumen dikarenakan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi di perkotaan hingga di jalan sub-urban. Selain kelebihannya untuk melalui berbagai kondisi jalan, model SUV juga memiliki kapasitas daya angkut yang lebih luas dan fleksibel untuk menampung barang maupun penumpang.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan pihaknya berterima kasih atas apresiasi konsumen terhadap konsep elektrifikasi yang ditawarkan Honda SUV e:Prototype.

"Tujuan kami menampilkan berbagai konsep mobil listrik di tahun ini adalah untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen sehingga kami dapat menghadirkan produk yang tepat untuk masa mendatang," ujar Billy, dalam keterangan resmi, Senin (21/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan mobil konsep Honda

Honda SUV e: prototype pertama kali tampil didi Shanghai Auto Expo 2021 di Shanghai, China dan kemudian tampil di Bangkok Motor Show 2022 di Bangkok, Thailand.

Selain itu, Honda juga menampilkan mobil listrik lain di giias, termasuk Honda N-Van EV Prototype, Honda e, All New Honda Accord e:HEV dan meluncurkan All New Honda CR-V.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.