Sukses

Daihatsu Pamer Atrai di GIIAS 2023, Mobil Kompak Laris di Jepang

Daihatsu menampilkan salah satu model terlaris di Jepang, yaitu Atrai di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu menampilkan salah satu model terlaris di Jepang, yaitu Atrai di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Mobil ini, hadir dengan warna Tonico Orange Metalic yang cukup menarik.

Dengan konsep Multi-Box Ultimate Usabitity dan bukaan pintu belakang yang lega dan berbentuk persegi, Atrai dapat dengan mudah dikustom dan diisi berbagai properti untuk memenuhi keinginan penggunanya. Desain Daihatsu Atrai yang kompak dengan bodi kotak, juga masih dapat menampung kapasitas 4 penumpang dengan muatan maksimal seberat 350 kg.

Daihatsu Atrai merupakan kendaraan niaga pertama berbasis, DNGA dengan kelebihan dalam hal performa dan keamanan.

Transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang digunakan pada Daihatsu Atrai dapat memberikan akselarasi tenaga yang mulus serta pengalaman nyaman selama berkendara dengan nyaman, hening, dan hemat dari sisi pemakaian bahan bakar.

Dari sisi keamanan, Daihatsu Atrai dilengkapi fitur Smart Rearview Digital yang digunakan untuk memonitor kondisi lalu lintas belakang melalui kaca spion LCD built-in dengan menampilkan gambar dari kamera.

"Daihatsu Atrai juga multifungsi yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas, seperti kegiatan sehari-hari, rekreasi, keperluan bisnis, sekaligus kendaraan yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pengurangan emisi karbon,” ujar Yasushi Kyoda, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Penggunaan Atrai sebagai mini-wagon cab-over untuk leisure maupun pekerjaan sangat sesuai karena memiliki bagasi luas yang hanya dimiliki kendaraan kormersil. Pada area Luggage Space, terdapat Luggage Board yang dapat menampung maximum 5 kg barang bawaan. Serta dilengkapi Easy-Care-Mat yang mudah dibersihkan oleh Sahabat Daihatsu saat membawa perlengkapan outdoor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Daihatsu Atrai

Daihatsu Atrai juga memiliki desain eksterior yang unik dengan beragam fitur seperti Adaptive Driving Beam (ADB) Lights yang dapat diatur dengan mematikan atau meredupkan secara otomatis sesuai dengan intensitas sinar yang dibutuhkan.

Mobil ini juga dilengkapi LED Headlamp di bagian grill depan serta LED Foglamp di bagian Bumper depan untuk memberikan pencahayaan terbaik. Di bagian belakang, Atrai disematkan Rear Combination Lamp dan Rear Bumper Garnish yang stylish dan modern.

Daihatsu Atrai juga dilengkapi perlengkapan yang nyaman dengan menggunakan key free and push button start system yang memungkinkan pengemudi membuka, menutup pintu dan menyalakan mobil tanpa mengeluarkan kunci. Selain itu, Daihatsu Atrai memiliki fitur Power sliding doors and easy-closing sliding doors yang mudah ditutup secara otomatis pada kedua sisi pintu mobil.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini