Sukses

Mobile Cafe Berbasis Wuling Formo Max Turut Ramaikan GIIAS 2023

Pengunjung GIIAS 2023 dapat menikmati minuman racikan cita rasa Kopi Nako di mobile cafe yang berbasis Wuling Formo Max

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan lini produk andalannya, Wuling Motors (Wuling) juga menampilkan mobile cafe yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kopi Nako di GIIAS 2023. Menariknya, pengunjung dapat menikmati minuman racikan cita rasa Kopi Nako di mobile cafe yang berbasis Wuling Formo Max.

"Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” terang Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Wuling Formo Max dilengkapi area kargo luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi. Dengan kombinasi ini membuat modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.

JB Khrisna Susanto. Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako) mengatakan, Wuling Formo Max menjadi kendaraan komersial yang dipercayai untuk membawakan minuman dengan cita rasa khas Kopi Nako kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Kopi Nako Truk telah berhasil melakukan perjalanan menggunakan Formo Max ke berbagai daerah mulai dari Lampung, Semarang, hingga Bali dengan aman dan nyaman, berkat mesin yang mumpuni, perawatan yang mudah, sampai dengan kargo yang luas sehingga lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan kopi bagi sobat Nako,"

"Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan,” tambahnya.

Sekadar informasi, dalam membuat mobile cafe ini Kopi Nako menggandeng DSP Styling Indonesia yang merupakan perusahaan karoseri yang melayani modifikasi kendaraan komersial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur Wuling Formo Max

Mengenai Wuling Formo Max, mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS).

Kendaraan niaga ini dilengkapi fitur-fitur terkini, seperti foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk sopir.

Pada Formo Max AC, terdapat perangkat kenyamanan yang semakin lengkap dengan adanya penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini