Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Art 'N Speed Tawarkan Upgrade Performa Motor Matik Harian, Berapa Biayannya?

Untuk penggunaan sehari-hari banyak pemilik skutik yang hendak melakukan upgrade

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna motor matik alias skuter matik (skutik) cukup besar di Indonesia. Berbagai merek, menawarkan banyak model untuk pasar Tanah Air, mulai dari mesin kapasitas kecil 110cc hingga besar 250cc ke atas.

Namun, untuk penggunaan sehari-hari banyak pemilik skutik yang hendak melakukan upgrade. Salah satu bengkel menyediakan layanan tersebut, adalah Art 'N Speed, yang menawarkan peningkatan performa, dengan biaya yang masih terjangkau.

"Upgrade performa motor matik untuk harian, kami fokus dengan CVT dan remap ECU. Untuk biaya jasa upgrade CVT-nya saja Rp 175 ribu," ujar Arie Perkasa, pemilik dari Art 'N Speed, di Depok, Jawa Barat.

Dengan biaya Rp 175 ribu ini, jasa yang didapat adalah ubah derajat kemiringan pulley, kerok jalur roller, dan melubangi mangkok kampas ganda. Sementara itu, untuk ramap ECU, biayanya Rp 200 ribu.

"Ini hanya berlaku untuk motor matik Honda. Di luar itu, harus ganti ECU," ujar Arie, yang bengkelnya terletak di Jalan Masjid Nurul Huda Eretan No. 18A, Tiryajaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Sebagai informasi, Art 'N Speed hadir dengan fasilitas yang lebih lengkap bagi pengguna motor matik, dengan tujuan untuk melengkapi dan menjawab segala keluhan pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelayanan Lainnya

Tak hanya itu, Art 'N Speed juga menyediakan berbagai macam suku cadang untuk motor matic, termasuk aksesori, part-part penting, serta layanan remap dan dyno test.

Art 'N Speed memiliki fokus pada peningkatan performa motor, seperti upgrade CVT, remap ECU, dan peningkatan performa lainnya, yang didasarkan pada data akurat yang diperoleh melalui mesin dyno test.

"Kami ingin setiap pekerjaan didasarkan pada data yang akurat untuk performa motor matic, dan alat seperti mesin dyno test sangat mendukung hal itu," ujar Arie Perkasa.

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Tanggapan Larangan Turis Asing Pakai Sepeda Motor Sewaan di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini