Sukses

Wuling Motors Umumkan Pemenang Program Exciting Ramadan Sale

Pada hari ini, tepatnya Jumat (15/6/2023), Wuling melakukan pengundian sekaligus mengumumkan para pemenang Wuling EMAS (Exciting Ramadan Sale).

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023 / 1444 Hijriah beberapa waktu lalu, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program undian spesial 'Wuling Emas' (Exciting Ramadan Sale). Pada program itu, Wuling menyediakan logam mulia mulai dari 1 sampai 50 gram untuk dibagikan ke ratusan pembeli mobil Wuling yang beruntung.

Pada hari ini, (15/6/2023), Wuling melakukan pengundian sekaligus mengumumkan para pemenang Wuling EMAS (Exciting Ramadan Sale). Dalam prosesi yang diselenggarakan secara virtual di akun resmi Wuling Motors, tercatat 366 konsumen yang  telah terpilih memenangkan logam mulia tersebut.

"Program Wuling Emas sendiri merupakan promo spesial menjelang Lebaran tahun ini untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen yang memilih produk Wuling sebagai mitra mobilitas hariannya," ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Acara pengundian pemenang ini juga sekaligus menutup program Wuling Emas yang sudah berlangsung dari tanggal 1 April sampai 19 April 2023. Dengan ini, Dian mengucapkan selamat bagi para customer Wuling yang beruntung.

"Kami mengucapkan selamat kepada para konsumen yang beruntung dalam program Wuling Emas ini. Kami berharap apresiasi ini menjadi awal yang berkesan bagi konsumen bersama Wuling," ungkapnya.

Secara lebih detail, program Wuling Emas dibagi menjadi dua kategori. Pertama, bagi konsumen yang melakukan pembelian seri Formo, Confero, dan Cortez berkesempatan memenangkan logam mulia mulai dari 1 gram hingga 25 gram. 

Sementara, kategori berikutnya untuk konsumen yang melakukan transaksi untuk produk seri Almaz, Air ev, dan Alvez, berpeluang mendapatkan logam mulia hingga 50 gram bagi yang beruntung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kategori Pemenang

Pemenang kategori pertama berjumlah 174 orang yang terdiri dari 100 pemenang emas 1 gram, 50 pemenang emas 2 gram, 20 pemenang emas 5 gram, 3 pemenang untuk emas 10 gram, dan 1 pemenang emas 25 gram. 

Selanjutnya pada kategori kedua terdapat 192 pemenang yang terbagi atas 100 pemenang 1 gram emas, 50 pemenang emas 2 gram, 25 pemenang emas 5 gram, 10 pemenang emas 10 gram, 5 pemenang emas 25 gram, dan 2 pemenang emas 50 gram.

Pengundian pemenang program Wuling Emas ini disiarkan melalui akun Instagram dan Youtube resmi Wuling Motors yang dimulai pada pukul 13.30 WIB hari ini.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh perwakilan diler yang disampaikan kepada pemenang dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

"Kedepannya, kami akan terus berinovasi baik melalui produk, layanan maupun program menarik lainnya yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan," tambah Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.