Sukses

Stok Daihatsu Terios Model Lama Masih Dijual di Dealer, Ada Diskon

Dengan kehadiran model baru, ADM telah menyetop produksi Terios model lama. Menariknya, Daihatsu akan memberikan diskon/potongan harga untuk penjualan Terios lama.

Liputan6.com, Jakarta Terios facelift akhirnya resmi diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada Kamis (8/6/2023). Dengan kehadiran model baru ini, ADM telah menyetop produksi Terios model lama. Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan produksi Daihatsu Terios model lama sudah dihentikan sejak awal Juni tahun ini. 

Meskipun begitu, stok Terios model lama ini masih tersedia di sejumlah dealer Daihatsu. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Hendrayadi. “Model lama memang produksinya sudah setop sejak awal Juni ini, tapi pasti model lama masih ada," ucapnya di sela-sela acara peluncuran Terios facelift, Ancol, Jakarta Utara.

Walau masih tersedia, tetapi stok Terios model lama tinggal tersisa dalam jumlah yang terbatas. Bagi para konsumen yang lebih menyukai model lama masih bisa memboyong SUV 7-Seaters ini. “Kalau masih suka dengan model lama karena pastinya harga yang lama dan baru bedanya sekitar 1-5 persen, stoknya pasti masih ada,” lanjutnya.

Namun, tentunya karena jumlah yang terbatas, para konsumen yang tertarik membawa pulang Terios model lama harus cepat-cepatan. Bahkan, Hendrayadi menjelaskan kalau stok di dealer tinggal sangat sedikit.

“Model lama masih ada, tapi siapa cepat dia dapat. Kemarin kita sudah list di cabang kita yang masih punya Daihatsu Terios lama, kita pikir Terios lama masih banyak, ternyata masih ada tapi tinggal sedikit sekali,’’ tutur Hendra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon untuk Daihatsu Terios Model Lama

Menariknya, Daihatsu akan memberikan diskon/potongan harga untuk penjualan Terios lama. Namun, ia tidak dapat menyebutkan secara rinci besaran diskon yang akan diberikan kepada konsumen.

"Pastinya ada diskon," ujarnya.

Ia hanya memastikan sisa stok Terios model lama bakal mendapat potongan harga. Hendra mengatakan besaran diskon akan berbeda di tiap-tiap kota, tergantung negosiasi yang dilakukan antara konsumen dan tenaga penjual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini