Sukses

Stok Suzuki Grand Vitara Masih Tersedia, Suku Cadang Dijamin Aman

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai mendistribusikan unit perdana Suzuki Grand Vitara ke konsumen setelah inden selama empat bulan. Penyerahan unit perdananya dilakukan pada akhir pekan kemarin di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Pada gelaran tersebut, SIS menyiapkan 26 unit Suzuki Grand Vitara tipe GX untuk diserahkan secara langsung kepada konsumen yang sudah sabar menunggu. Selain itu, perayaan ini juga menandai awal distribusi unit kepada konsumen lainya di seluruh Tanah Air. 

Kini semua diler Suzuki di Indonesia telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen lainya yang sebelumnya telah memesan.

Terkait hal tersebut, 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra menyampaikan, total pesanan SUV 5 pintu ini sudah sekitar 350 unit sejak diluncurkan pada Februari lalu hingga bulan Mei 2023.

"Dari bulan Februari sampai Mei mencapai 350-an unit, yang sudah dikirim per-hari ini (3 Juni 2023) 26 unit," ucap Donny dalam kegiatan seremonial penyerahan unit perdana Suzuki Grand Vitara.

Meski sudah dipesan 350 unit, Donny juga menjelaskan, saat ini suplai unit Grand Vitara masih tersedia di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia.

Itu berarti, bagi para konsumen yang tertarik membawa pulang Grand Vitara, dapat langsung mendatangi diler.

"Unit yang kami kirim kepada diler kami, sekitar 500 unit, jadi masih ada sisa," paparnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suku Cadang Aman

Jika konsumen ingin merasakan performa dari Grand Vitara terlebih dahulu, calon pembeli dapat mencoba mobil ini secara langsung. Diler Suzuki akan memberikan kemudahan melalui layanan test drive.

"Apabila konsumen mau datang, mau test-drive, silakan datang ke diler atau outlet kami," ujar Donny.

Selain menyediakan stok unit, PT SIS juga telah memastikan ketersediaan suku cadang Grand Vitara telah terpenuhi. Menurut Donny hal tersebut merupakan salah satu bagian dari komitmen Suzuki.

"Kalo kami di Suzuki, sebelum kami meluncurkan produk, tentunya spare part itu nomor satu, sudah pasti spare part-nya sudah ready di diler kami, baik yang fast moving maupun slow moving, jangan khawatir komitmen suzuki ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.