Sukses

Anak Hancurkan Motor Pemberian Ayahnya, Gara-Gara Minta Trail Tapi Dibelikan Matic

Baru-baru terdapat video menunjukkan aksi seorang pemuda laki-laki mengamuk sampai hancurkan sepeda motor yang baru saja dibelikan ayahnya sedang ramai di media sosial. Berdasarkan informasi yang beredar, anak yang masih duduk di bangku SMA ini tidak terima dibelikan motor matic karena yang ia mau adalah motor trail.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi seorang pemuda pria yang merusak sepeda motor pemberian ayahnya viral di media sosial. Sang anak berseragam SMA tersebut terlihat tak bisa mengendalikan emosi hingga membentak ayahnya.

Anak tersebut terliihat tega menendang-nendang dan memukul motor matic baru yang sudah tergeletak di teras showroom. 

Momen ini direkam oleh seorang pria yang sedang ada di showroom tersebut. Akhirnya hasil rekaman itu disebar ke media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @frix.id pada Jumat (26/05/2023).

"Terus le, terus le," ujar pria yang merekam momen tersebut.

Berdasarkan informasi dari unggahan tersebut, anak yang masih duduk di bangku SMA ini tidak terima dibelikan motor matic karena yang ia mau adalah motor trail. Melihat kelakuan anaknya sang ayah hanya bisa berdiri terdiam dan tak melakukan apapun. 

Meski sang ayah terlihat sudah pasrah, tanpa rasa iba sedikitpun si anak terus melanjutkan tingkah laku durhakanya itu. Ia terus menendang dan menghantam motor pemberian ayahnya dengan kencang sampai joknya terbuka.

Saking bar-barnya, ulah bocah ini sampai menarik perhatian masyarakat yang sedang melewati showroom motor itu. Beberapa kali pengendara motor dan mobil sampai melambat untuk mengamati ke kejadian tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Ikut Geram

Akibat kelakuannya, anak ini pun digoreng habis-habis oleh warganet di kolom komentar. Banyak netizen yang menganggap si anak tidak memiliki rasa bersyukur.

  • "Bersyukur nakkk, gak semua teman2 mu bisa merasakan hidup seperti mu, kamu gak tau apa yang sudah org tua mu korbankan untuk membahagiakan kamu," ucap ***yarif123.
  • "Halal untuk di binasakan ini mahh," ungkap ***uh_prayyoga.
  • "Pasti buat balapan liar😂, terlihat aura beban keluarga nya keluar," ujar ***l_yusf. 
  • "Anak durhaka, dipikir gampang beli motor, dibeliin motor matic aja harusnya bersyukur, eluarin dari KK aja lah modelan begini, suruh nyari duit dan kerja sendiri biar tau caranya menghargai dan susahnya cari uang," umpat ***itrisila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.