Sukses

Bos Blue Bird Seharian Nyamar Jadi Sopir Taksi, Pulangnya Naik Mobil Listrik Tesla

CEO salah satu perusahan transportasi terbesar di Indonesia, Blue Bird sedang menjadi pusat perhatian warganet. Pria yang bernama Sigit Priawan Djokosoetono ini membagikan unggahan di instagram pribadinya, menyamar menjadi sopir taksi perusahaannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta CEO salah satu perusahan transportasi terbesar di Indonesia, Blue Bird sedang menjadi pusat perhatian warganet. Pria yang bernama Sigit Priawan Djokosoetono ini membagikan unggahan di instagram pribadinya, menyamar menjadi sopir taksi perusahaannya sendiri. 

Bahkan, dalam unggahan tersebut ia terlihat mengenakan seragam khas perusahaan kemeja biru berlogo burung. Setelah seharian menyamar jadi sopir, ia pun menceritakan berbagai pengalaman yang didapatnya.

Di hari itu ia merasa bersyukur karena berhasil membawa 6 penumpang, tetapi ia juga sedikit kecewa karena terlewat dua orderan. Momen-momen tersebut ia bagikan di akun Instagram resminya @sigitdjokosoetono.

"Haus juga nih, siang-siang adem hari ini padahal, udah 6 tamu naik, kelewat 2 orderan, bukan rezeki," ungkapnya.

Selain itu, Sigit juga sempat ngetem di Kota Kasablanka dan di Pacific Place Jakarta. Sembari menunggu pesanan, ia bertemu dengan pengemudi Blue Bird lainya, lalu berbagi cerita serta keluh kesah bersama mereka.

"Dengerin masukan-masukan dari teman-teman di pangkalan Citos. Semangat ya, rezeki ga kemana-mana. Ada yang dapat PR di pool," tulisnya diiringi foto selfie bersama.

Memasuki sore hari, Sigit pun terus melanjutkan kegiatannya sebagai sopir taksi. Di tengah perjalanan sempat curhat soal kondisi jalanan Ibu Kota yang sedang macet.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Naik Mobil Listrik Tesla Model X

"Abis ngedrop tamu di Jati Padang, sekarang ke arah Pondok Indah, macet ini udah sore-sore ya, untung sudah minum air es dingin tadi, kita lihat lagi sore ini gimana rezekinya," ujarnya di Instagram Stories.

Apesnya, sesudah melalui perjalanan panjang sebagai “menyamar” jadi sopir taksi, Sigit masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan di kantor. "Sisa kerjaan masih nunggu," ungkap Sigit.

Setelah pekerjaan tersebut sudah beres, Sigit baru bisa kembali ke rumah di malam hari. Menariknya CEO Blue Bird ini pulang menggunakan mobil listrik Tesla Model X.

"Akhirnya bisa pulang numpang @bluebirdgroup Tesla," tulisnya.

Tidak main-main Tesla Model X ini memiliki harga yang setara dengan mobil-mobil mewah. Menurut situs resminya, electric vehicle (EV) ini dijual pada harga 109 ribu Dolar AS atau setara Rp1,6 miliar.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini