Sukses

Bikin Ngilu, Crazy Rich Melbourne Angkut Mobil Mewah McLaren ke Penthouse Lantai 57

Baru-baru ini pun terdapat aksi serupa yang dilakukan oleh seorang pengusaha muda di Melbourne Australia. Bayangkan saja, pria yang bernama Adrian memarkir mobil mewahnya ke penthouse lantai 57.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang aksi orang kaya memang sering kali membuat masyarakat pada umumnya tercengang-cengang. Bahkan, saking kebanyakan uang, para sultan ini suka menghamburkan jutaan hingga milyaran untuk melakukan hal yang tidak penting.

Baru-baru ini pun terdapat aksi serupa yang dilakukan oleh seorang pengusaha muda di Melbourne, Australia. Bayangkan saja, pria yang bernama Adrian memarkir mobil mewah miliknya ke penthouse lantai 57.

Yang mengagetkannya, sultan muda ini memasukan supercar-nya menggunakan alat berat derek/crane. Aksi gilanya tersebut pun langsung jadi tontonan masyarakat sekitar.

Proses saat mobilnya sedang diangkut ke lantai 57 ini diunggah melalui akun Instagram resminya @adrian_portelli. Dalam foto itu, supercar tersebut terlihat hanya ditopang menggunakan tali dan platform tipis yang lebarnya hampir sama dengan ukuran mobil itu sendiri.

Melihat foto tersebut saja sudah serasa ngilu. Permasalahannya adalah mobil milik crazy rich ini bukanlah sembarang mobil.

Diketahui, mobil mewah yang diangkut ke pent housenya itu merupakan McLaren Senna GTR yang harganya mencapai 3 juta USD atau setara Rp 44 miliar rupiah. Mungkin bagi sebagian orang, memiliki mobil seharga rumah mewah itu hanyalah sebuah mimpi. 

Dalam salah satu unggahan akun Instagramnya ia menjelaskan kalau hal ini dilakukannya untuk memotivasi orang-orang untuk mencapai kesuksesan.

‘’Jika saya dapat memotivasi dan menginspirasi orang untuk ingin sukses, pekerjaan saya selesai karena saya mengerti betapa sulit dan sepinya mengejar kesuksesan", ucap Adrian dalam keterangan unggahan Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Pernyataan Sultan muda ini pun langsung menjadi perbincangan warganet di seluruh dunia. Sebagian orang menilai bahwa pengusaha muda bidang real estate ini mau pamer/flexing kekayaannya.

Ditambah lagi, saat ini masih banyak warga negara lain yang  mengalami kesulitan akibat kenaikan biaya hidup. Maka dari itu, banyak warganet yang kurang suka dengan aksinya tersebut.

‘’Lihat, selamat atas kesuksesan dan kekayaan yang telah anda buat. Tapi memamerkannya, sementara kita memiliki krisis biaya hidup dan perumahan tidak memiliki martabat dan kelas,’’ ujar ***y_j_1975.

 Di sisi lain, juga banyak warganet yang membela aksi Portelli. Menurut tim pro, aksi Portelli ini memang keren dan menerimanya sebagai motivasi.

‘’Jangan biarkan orang mencoba membuat Anda bersalah dengan rasa iri mereka. Anda tidak bertanggung jawab untuk MEMBERI kepada siapa pun. Jangan membenci orang yang tidak berhasil kalau anda sendiri tidak bangun dari tempat tidur dan BEKERJA!,’’ tulis ***sivanabananaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini