Sukses

David Ozora Berpose Naik Motor Yamaha XMax, Warganet: Jangan Dulu Nak Nanti Jatuh Kebentur Lagi

Unggahan terbaru Jonathan Latumahina memperlihatkan kegiatan terbaru David Ozora, yaitu duduk di atas sebuah motor Yamaha XMax berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan David Ozora sedikit demi sedikit mulai membaik, David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy kini sudah bisa berjalan tanpa alat bantu.

Ayah David yaitu Jonathan Latumahina selalu berbagi kondisi terkini David Ozora. Misalkan saja berangkat sekolah dalam rangka pengobatan. David pun sudah bisa menonton musik Darksovls.

Unggahan terbaru Jonathan Latumahina memperlihatkan kegiatan terbaru David Ozora, yaitu duduk di atas sebuah motor Yamaha XMax berwarna hitam.

"Selamat pagi sunmori," cuit Jonathan Latumahina, di akun Twitter terverifikasi miliknya, Minggu (7/5/2023). 

Yamaha XMax merupakan skuter matik yang dilengkapi mesin Blue Core berkapasitas 250cc Liquid Cooled, SOHC, 4 dengan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm.

Harganya sendiri untuk XMax Connected terbaru yang meluncur di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 dibanderol Rp 66 juta, berstatus on the road Jakarta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekhatiran Warganet Melihat David Berpose Naik Motor

Melihat pose David Ozora duduk di atas motor membuat warganet mengomentarinya. Tak sedikit dari mereka yang ketakutan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap David Ozora.

  • "Ini nggaya tok to le, ga naik motor beneran😀," tanya akun @ri****s.
  • "Lho sdh kuatkah??? Tiati lho nang, aku kok wedi Pak Jo," tambah akun @au*********r.
  • "Jangan dulu nak, nanti jatuh kebentur lagi ditrauma kepalax, aku kok seremm," timpal akun @De************3.

Sumber: Showbiz Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.