Sukses

Inilah Pemenang Mudik Gratis Pakai Hyundai Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya menemukan 10 pemenang kompetisi #DiantarSangBintang yang berlangsung sejak 3 Maret hingga 28 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya menemukan 10 pemenang kompetisi #DiantarSangBintang yang berlangsung sejak 3 Maret hingga 28 Maret 2023.

Para pemenang ini nantinya akan mudik ke kampung halaman menggunakan Hyundai Stargazer secara gratis dan juga mendapat hadiah uang tunai.  

Tercatat lebih dari 11 ribu peserta yang mengikuti kompetisi foto dan berbagi cerita menyentuh tentang orang yang mereka rindukan saat menyambut Lebaran nanti.

"Tahun ini tradisi mudik kembali dinantikan masyarakat secara luas untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Terinspirasi dari hal tersebut, HMID menghadirkan kompetisi #DiantarSangBintang untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Tentunya dengan tujuan memberikan pengalaman kepada masyarakat untuk mudik dengan lebih nyaman ditemani Stargazer sebagai solusi mobilitas keluarga terbarukan," ucap Astrid Ariani Wijaya, Head of Marketing Department PT HMID dalam keterangannya, Selasa (11/4/2023).

Sepuluh pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp20 juta, selain perjalanan mudik gratis menggunakan Stargazer.

Hyundai segera menyerahkan unit Stargazer ke masing-masing pemenang untuk bisa berangkat mudik sesuai dengan jadwal.

Tiga kota terbanyak yang menjadi tujuan mudik adalah Yogyakarta, Solo dan Malang. Hyundai juga menemukan tiga alasan utama yang menjadi keinginan para peserta untuk mudik yakni situasi pandemi 3 tahun yang lalu, biaya mudik yang mahal dan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Besar harapan kami para pemenang kompetisi dapat menikmati pengalaman mudik yang aman, nyaman dan worry-free bersama Hyundai Stargazer untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman," ucap Astrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang

Berikut daftar pemenang kompetisi #DiantarSangBintang

1. Ramayani @Yandunnn

Domisili : Jambi

Mudik ke : Medan

2. Reina Anggraeni @Rhere31

Domisili : Bandung

Mudik ke : Padang

3. Nur Wahyuni @Nurwahyuni56

Domisili : Banten

Mudik ke : Yogyakarta

4. Irma Vitasari @Lalalaayeyeyee

Domisili : Solo

Mudik ke : Malang

5. Astrid Adhe @Astriadhe

Domisili : Jakarta

Mudik ke : Surabaya

6. Ade Rizal Maulana Yusuf @Ryzand_gum

Domisili : Bogor

Mudik ke : Bandung

7.Ninda Fadilah @Nindahujan

Domisili : Semarang

Mudik ke : Cirebon

8. Zoharussalam @Bangghar25

Domisili : Yogyakarta

Mudik ke : Jambi

9. Dwiga Satriawan @Melepaslelah

Domisili : Yogyakarta

Mudik ke : Palembang

10. Dindy Putri Augustine @Dindyputriaa

Domisili : Bandung

Mudik ke : Pekanbaru.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini