Sukses

Alva Siapkan Beragam Aktivitas Selama Ramadhan 2023, Mulai dari Test Ride Sambil Berdonasi hingga Coaching Clinic Persiapan Mudik Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - PT. Ilectra Motor Group (IMG) selaku pemegang merek motor listrik Alva, siap menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh di bulan Maret tahun 2023 ini. Alva menyiapkan serangkaian program dan kegiatan kolaborasi menarik selama Ramadhan dengan mengusung tema “Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan”.

“Alva mengajak masyarakat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan bersama Alva dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sebulan penuh. Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan,” ucap Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. IMG. 

Program Ramadhan pertama Alva adalah ‘Test Ride Sambil Berdonasi’. Melalui inisiatif ini, Alva menjadikan kegiatan test ride sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi, di mana setiap aktivitas Alva bernilai sebesar Rp50.000.

Nantinya, akumulasi donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung dalam yayasan tersebut. Selain menyalurkan donasi, akan diselenggarakan juga diskusi publik pada tanggal 8 April 2023 untuk membahas bagaimana anak-anak pra-sejahtera memiliki ketenangan dalam memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak.

Program ini akan berlangsung setiap hari Senin hingga Jumat pada jam operasional Alva yaitu 08.30 - 17.30 WIB, dimulai sejak hari pertama bulan Ramadhan 2023 sampai tanggal 21 April 2023. Untuk berpartisipasi dalam program ini, masyarakat hanya perlu melakukan test ride motor listrik Alva One di Alva Experience Center yang terletak di Lot 6 SCBD. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Alva Lainnya Selama Ramadhan 2023

Setiap hari Senin sampai Jumat selama bulan Ramadhan Alva juga akan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitar Alva Experience Center. Kegiatan ini juga akan merangkul komunitas pengguna motor listrik Alva yang tergabung dalam Alva Riders Community (ARC) maupun komunitas motor lainnya untuk membagikan takjil sembari ber-silaturahmi dan buka puasa bersama di Alva Experience Center. Melengkapi kesiapan para anggota komunitas untuk melaksanakan aktivitas mudik, dalam kesempatan yang sama Alva juga memberikan coaching clinic terkait tire safety yang bekerja sama dengan Michelin.

Setiap hari Sabtu selama bulan puasa, Alva secara bergantian juga menggandeng komunitas non otomotif seperti Toleransi.id untuk saling bertukar pikiran melalui kegiatan diskusi bersama. Diskusi yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2023 mengusung tema “Toleransi di Jalan, Bikin Tenang Berkendara”, yang bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar mampu berkendara dengan mengamalkan toleransi di jalan raya, sehingga memberikan ketenangan berkendara untuk semua. 

“Alva berharap momen bulan Ramadhan ini dapat menjadi kesempatan untuk mengedepankan gaya hidup yang toleran dan peduli, khususnya dalam kehidupan berkendara sehari-hari. Terlebih bagi anak-anak dibawah naungan Yayasan Sahabat Anak yang membutuhkan dukungan untuk mendapatkan ketenangan dalam menjalankan pendidikan. Selaras dengan tema bulan Ramadhan Alva kali ini, di mana kita berharap untuk nantinya dapat menuai kemenangan atas usaha yang telah dijalankan selama sebulan penuh berpuasa,” tutup Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. IMG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.