Sukses

Hyundai Tawarkan Dua Cara Mudik Lebaran 2023 Gratis Menggunakan Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyambut Ramadan 2023 dengan memberikan kesempatan masyarakat mudik lebaran gratis menggunakan Stargazer.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyambut Ramadan 2023 dengan mengadakan kampanye #DiantarSangBintang untuk memberikan kesempatan masyarakat mudik lebaran gratis menggunakan Stargazer.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk pulang ke kampung halaman bersama Hyundai Stargazer.

“HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintangyang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan Stargazer,” ungkap WooJune Cha, President Director, PT HMID.

Lebih lanjut Cha menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan visi Hyundai dalam menghadirkan Stargazer sebagai standar baru akan mobilitas keluarga yang memberikan kenyamanan saat mudik.

Selain mengikuti kampanye #DiantarSangBintang, HMID menawarkan 3 program penjualan untuk periode Maret-April 2023, yaitu Test Drive Invitational Program, Long Term Test Drive Program, dan Customer Benefit.

Salah satu program yang cukup unik adalah Long Term Test Drive Program. Konsumen yang melakukan test drive Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret - 8 April 2023 berkesempatan dipinjamkan unit Stargazer dari 15 hingga 29 April 2023 serta uang elektronik yang bisa digunakan untuk membayar tol saat mudik lebaran 2023

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Ketentuan Kampanye #DiantarSangBintang

Masyarakat dapat berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awaldan daerah kampung asalnya.
  2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
  3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
  5. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.
  6. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) dan perjalanan mudik bersama Stargazer.
  7. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.
  8. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.