Sukses

Chery Omoda 5 Tuai Respons Positif, Puluhan Unit Terjual di IIMS 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar talk show bertajuk 'Coming for Future' di sela perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (18/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar talk show bertajuk 'Coming for Future' di sela perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (18/2/2023).

Dalam talkshow ini Executive Vice President PT CSI Zhang Wei, serta Fajrul Ilhami selaku Deputy Product Director PT CSI bertindak sebagai pembicara. Mereka mengupas tuntas spesifikasi Chery Omoda 5 kepada pengunjung IIMS 2023.

"Kami sangat senang memperkenalkan Chery Omoda 5 di IIMS 2023, Omoda 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," ujar Zhang Wei, Executive Vice President PT CSI.

Disebutkan, Omoda 5 merupakan kendaraan crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

Desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping. Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan output sebesar 230 Tk.

SUV lima penumpang andalan Chery ini memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan layar sentuh besar, pencahayaan sekitar, dan jok kulit premium.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman darurat otonom, peringatan keberangkatan jalur, dan adaptive cruise control.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Respons Positif

Disebutkan, sejak diperkenalkan Omoda 5 langsung mendapat sambutan positif. Puluhan unit sudah terpesan dalam waktu singkat.

"Selama (dua hari penyelenggaraan) IIMS 2023 sudah 40an unit. Paling banyak tipe RZ," ujar General Manager Marketing PT CSI Rifkie Setiawan.

Sekadar informasi Omoda 5 terdiri dari dua tipe, yakni Z dengan harga perkenalan Rp 328 juta, dan RZ yang dipatok Rp 398 juta on the road Jakarta.

Chery menjanjikan, pengiriman Omoda 5 ke konsumen bisa dilakukan pada April 2023. Tidak cuma untuk pasar domestik, ke depannya Chery Omoda 5 juga akan diekspor untuk memenuhi pasar luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini