Sukses

Range Rover Dikirim ke Rumah, Nikita Mirzani: Orang Miskin Beli Mobil Nih Boss Senggol Dong

Artis Nikita Mirzani atau kerap disapa Nikmir rupanya baru membeli mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dibelinya adalah Range Rover.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani atau kerap disapa Nikmir rupanya baru membeli mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dibelinya adalah Range Rover.

Berdasarkan video yang diunggah pada akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Rabu (8/2/2023), Nikita Mirzani terlihat begitu bahagia.

Ia langsung berlari keluar rumah mendekati mobil yang diantar dengan menggunakan truk towing. Range Rover sendiri merupakan mobil buatan Land Rover asal Inggris. Range Rover sudah lama dikenal sebagai SUV yang memiliki inovasi lewat sejumlah teknologi, bersamaan dengan fleksibilitas dan kapabilitas performa yang piawai di segala medan.

Meski membeli mobil mewah dengan harga ditaksir sampai miliaran rupiah, namun Nikita Mirzani menyebut dirinya orang miskin. "Orang miskin beli mobil nih boss senggol Dong 🫡!," tulisnya.

Nah, berikut ini sederet potret raut wajah bahagia Nikita Mirzani girang saat mobil mewah Range Rover diantar ke depan pintu gerbang rumah.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Girang Range Rover barunya datang

3 dari 6 halaman

2. Diangkut pakai truk towing

4 dari 6 halaman

3. Nikmir langsung keliling lihat bodinya

5 dari 6 halaman

4. Punya mobil baru

6 dari 6 halaman

5. Langsung coba nyetir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.