Sukses

Melihat Mobil Mewah Pilihan Pemain Andalan Manchester United

Sebagai tim sepak bola yang terkenal, tentu para pemain MU memiliki penghasilan yang fantastis. Tidak heran jika setiap pemain Manchester United memilih mobil mewah untuk memenuhi hasrat berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU siap menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis dini hari pukul 03.00 WIB, 19 Januari 2023. Tim yang dikenal juga dengan julukan The Red Devils ini memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi.

Sebagai tim sepak bola yang terkenal, tentu para pemain MU memiliki penghasilan yang fantastis. Tidak heran jika setiap pemain Manchester United memilih mobil mewah untuk memenuhi hasrat berkendara. Berikut informasi seputar mobil mewah pilihan pemain MU yang dikutip dari carmoola.co.uk:

Jadon Sancho - Mercedes Brabus

Jadon Malik Sancho merupakan pesepakbola asal Inggris yang lahir pada 25 Maret 2000 di Distrik Camberwell, Inggris Selatan, Sancho memang memiliki cita-cita sebagai pemain sepak bola sejak belia. Sancho memilih Mercedes Brabus sebagai kendaraan untuk bepergian dari rumah ke tempat latihan. Mobil mewah ini dibanderol £380.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar.

 

Marcus Rashford - Mercedes-Benz AMG G63

Pemain muda Marcus Rashford lahir pada 31 Oktober 1997 di Wythenshawe, Inggris. Marcus memiliki ketertarikan dengan brand Mercedes-Benz, salah satu yang cukup mencolok adalah Mercedes-Benz AMG G63. Mercedes-AMG G63 tampil elegan dan sangar. Dibuat langsung di Jerman, mobil ini diklaim tak hanya mampu melintasi jalan aspal, tetapi juga tangguh meladeni jalur off-road.

 

Luke Shaw - Mercedes-Benz S-Class

Luke Shaw yang lahir pada 12 Juli 1995 di Kingston upon Thames, Britania Raya ini pun ternyata memilih Mercedes-Benz sebagai teman berkendaranya. Luke Shaw diketahui memiliki Mercedes-Benz S-Class. Mobil mewah ini dikenal memiliki desain memukai, teknologi canggih, dan kenyamanan kelas satu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turun Harga, Manchester United Bersiap Boyong Bek Inter Milan

Manchester United dikabarkan ada di pole position untuk datangkan Denzel Dumfries dari Inter Milan. Ini setelah klub pemiliknya menurunkan harga bek asal Belanda itu.

Bek 26 tahun ini menjadi bagian penting dalam perjalanan Inter Milan sejak diboyong 2021 lalu. Dia sudah membantu Inter Milan rebut dua trofi yaitu Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Dumfries dikenal sebagai full back kanan. Dia memiliki kecepatan untuk menyasar sisi kanan untuk membantu serangan.

Dia main sebagai winger di formasi 3-5-2 Inter Milan dengan Simone Inzaghi. Di posisi ini, dia bisa mencetak 7 gol dan 10 assist dalam 68 pertandingan yang dilakoninya bersama Inter.

"Memenangkan dua gelar itu luar biasa! kami tak bisa meraih gelar liga Italia, tapi kami bangga dengan tim ini yang berjuang hingga akhir," kata Denzel Dumfries di akhir musim lalu seperti dikutip sportskeeda.

Dilaporkan Tuttomercatoweb, Inter Milan siap lepas Denzel Dumfries dengan harga turun. Inter siap menurunkan harga transfernya menjadi 35 juta pounds.

Sebelumnya, Inter Milan menawarkan harga 53 juta pounds untuk Dumfries. Selain Mu, Chelsea juga berminat dengan bek asal Belanda ini.

Kabarnya, MU sudah gerak cepat untuk menyelesaikan negoisasi. Meski sang pemain ogah bicara soal itu.

"Minat dari klub lain tentu membuat saya tersanjung. Namun fokus saya hanya di Inter Milan. Kami ingin menangkan scudetto kali ini karena kami gagal musim lalu," katanya.

Gemilang

Sebelumnya, Dumfries sudah tampil gemilang dengan Belanda di Piala Dunia 2022. Dia mencetak 1 gol dan dua assist di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar itu.

MU sebenarnya punya dua bek kanan bagus yaitu Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bisaka. Namun Ten Hag ingin menambah persaingan di lini ini. 

Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag merasa terlalu dini untuk berbicara tentang kemungkinan tantangan gelar Liga Inggris musim 2022-23. Pelatih asal Belanda itu, mengaku masih banyak pertandingan yang harus dilakoni tim ini.

Setan Merah membuat lima kemenangan liga berturut-turut pada Sabtu sore. MU bangkit dari ketinggalan dan mencatatkan kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam derby Manchester.

Pada laga itu, Jack Grealish membawa The Citizens memimpin dengan sundulan. Tapi, Bruno Fernandes menyamakan skor sebelum Marcus Rashford mencetak gol kemenangan untuk tuan rumah.

"Saya rasa kita tidak bisa membicarakan gelar di bulan Januari," katanya kepada BT Sport. "Kami bahkan belum setengah jalan dan masih banyak yang akan datang, saya pikir, banyak pertandingan tetapi dalam permainan kami juga, ada banyak hal yang harus dikerjakan."

"Kami bisa mencapai sesuatu di musim ini, saya yakin tentang itu tapi masih ada jalan panjang untuk mengembalikan Manchester United kembali ke tempatnya semula. Proyeknya bukan hanya musim ini. Tapi, tentu saja, saya ingin untuk mencapai sesuatu musim ini dan mendekatinya game demi game," kata Ten Hag.  

"Ini adalah langkah maju dan keyakinan kembali. Kami berada di arah yang baik tetapi masih banyak yang akan datang. Anda telah melihat hari ini bahwa City adalah tim dengan permainan terbaik di liga ini, bersama Arsenal - mereka juga bagus, dan kami harus bekerja keras, jika kami ingin mendapatkan hasil," ujar Ten Hag.

“Harus ada pertahanan yang sangat bagus, seperti yang mereka lakukan, tetapi mereka masih memiliki momen split berkualitas yang Anda lihat hari ini. Satu kesalahan dan mereka mencetak gol."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.