Sukses

DP Rp50 Juta, Bisa Dapat Mobil Hatchback di SEVA

Hatchback adalah mobil sejenis sedan namun nggak memiliki ekor alias bagasi yang lebih ringkas dan kamu bisa kredit mobil baru di SEVA.

Liputan6.com, Jakarta Jika dulu mau beli mobil harus ke dealer, datang ke pameran, atau datangi showroom secara langsung. Tapi sekarang, membeli mobil bisa dilakukan secara online, yaitu lewat SEVA.

Menariknya, ketika beli mobil di SEVA, kamu bisa dapetin kemudahan informasi terkait mobil, perhitungan kredit, dan juga pengajuan kredit mobil. Bahkan urusan cicilan per bulan atau DP juga bisa disimulasikan lewat SEVA. 

Ada banyak model mobil yang dihadirkan di SEVA. salah satunya adalah Hatchback. Sederhananya, hatchback adalah mobil sejenis sedan namun nggak memiliki ekor alias bagasi yang lebih ringkas. Nah, buat kamu yang ingin kredit mobil baru di SEVA dengan DP Rp50 juta, cek daftarnya: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

- Daihatsu New Sirion

Daihatsu New Sirion resmi meluncur di Indonesia pada 2 Juni 2022 dengan 3 perubahan utama, yaitu desain stylish, fitur yang Fun to Drive, dan juga nyaman. Pada sisi eksterior, Sirion hadir dengan desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror yang baru, sehingga tampil dengan nuansa advance energetic.

Daihatsu New Sirion menggunakan transmisi D-CVT yang diklaim lebih efisien dibanding sebelumnya dan juga memberikan akselerasi lebih responsif. Daihatsu New Sirion juga dilengkapi air purifier, agar kenyamanan berkendara jadi lebih maksimal karena sirkulasi udara yang lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil. 

Selain itu, fitur Speed Sensing Door Lock akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu. Fitur canggih lainnya adalah HSA (Hill Start Assist) yang dapat mencegah mobil bergerak mundur, saat berada di tanjakan selama beberapa detik dan Idle Stop System agar lebih hemat konsumsi bahan bakar. Daihatsu New Sirion dibanderol di SEVA dengan harga mulai dari Rp227.600.000 dengan cicilan sekitar Rp5,3 juta per bulan. 

3 dari 4 halaman

- Toyota New Agya

Toyota New Agya adalah mobil segmen entry level hatchback yang lebih stylish, modern, dan mesin bertenaga yang mencerminkan jiwa kawula muda. Toyota New Agya memiliki eksterior yang lebih trendy karena menggunakan lampu projector headlamp dengan LED dan desain radiator grille berbentuk trapezoid membuat tampilan mobil tampak sporty.

Interior New Agya juga mengalami perubahan yang signifikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan elegan dan lapang dengan Fabric Door Trim. Fitur baru yang ditambahkan pada interior Toyota New Agya di antaranya adalah New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal dan makin nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang depan.

Di sektor keselamatan, New Agya sudah dilengkapi dengan side impact beam, airbag penumpang, 3 point seatbelt, ISOFIX, dan seatbelt reminder. Di SEVA, Toyota New Agya dibanderol mulai dari Rp159.700.000 dengan cicilan sekitar Rp3,8 juta per bulan. 

4 dari 4 halaman

- Daihatsu New Ayla

Mobil ini hadir untuk menyasar pasar kaum muda, selain pilihan Daihatsu New Sirion. Dengan bodinya kecil, namun mobil ini memiliki banyak peminat karena sangat cocok digunakan di jalanan kota yang macet. Akselerasinya dinilai lincah untuk menyalip mobil-mobil lain.

Agar penumpang tetap merasa nyaman, Daihatsu menyematkan fitur mereka seperti pengontrol AC digital, head unit yang dipakai juga sudah layar sentuh dan mendukung berbagai koneksi smartphone seperti Bluetooth dan AUX, dan juga steering audio switch. 

Selain itu, ada berbagai macam fitur keamanan yang ditawarkan Daihatsu New Ayla, yaitu seat belt 3 point dengan fitur Emergency Locking Retractor dan Side Impact Beam. Mobil ini dibuka dengan harga mulai dari Rp112.800.000 dengan cicilan sekitar Rp2,7 juta per bulan. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.