Sukses

Top 3: Honda Sensing Generasi Terbaru dan Jadwal Jakarta Auto Week 2023

Fitur keselamatan mobil berkembang dengan cukup pesat, tiap pabrikan pun punya teknologi andalannya masing-masing. Misalkan saja Honda mengembangkan fitur canggih yang diulas dalam artikel "Generasi Terbaru Honda Sensing Tengah Dikembangkan, Simak Bocoran Fitur Anyarnya".

Liputan6.com, Jakarta - Fitur keselamatan mobil berkembang dengan cukup pesat, tiap pabrikan pun punya teknologi andalannya masing-masing. Misalkan saja Honda mengembangkan fitur canggih yang diulas dalam artikel "Generasi Terbaru Honda Sensing Tengah Dikembangkan, Simak Bocoran Fitur Anyarnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Masih Terkendala Chip Semikonduktor, Inden Mazda CX-3 Tembus Setahun" dan "Ini Jadwal dan Lokasi Jakarta Auto Week 2023". Berikut Rangkumannya.

1. Generasi Terbaru Honda Sensing Tengah Dikembangkan, Simak Bocoran Fitur Anyarnya

Honda mempersiapkan generasi terbaru dari teknologi Honda Sensing yang diberi nama Honda Sensing 360 dan Honda Sensing Elite. Teknologi ini akan digunakan pada produk masa depan Honda dengan fungsi-fungsi baru yang ditambahkan. 

Pada Honda Sensing 360 akan dibuat untuk mengurangi beban pengemudi dengan mendeteksi kondisi abnormal yang terjadi pada pengemudi dan lingkungan sekitar kendaraan. Teknologi ini juga dapat mengurangi resiko terjadinya tabrakan dengan fitur omnidirectional360.

Baca selengkapnya di sini.

2. Masih Terkendala Chip Semikonduktor, Inden Mazda CX-3 Tembus Setahun

Krisis chip semikonduktor ternyata masih mempengaruhi pengiriman berbagai model mazda di Indonesia. Bahkan, waktu tunggu alias inden untuk mobil asal Jepang ini ada yang tembus hingga satu tahun, yaitu Mazda CX-3.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda di Tanah Air mengatakan untuk jumlah yang masih dalam waktu tunggu, sebanyak 1.600 unit.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Jadwal dan Lokasi Jakarta Auto Week 2023

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) siap menyelenggarakan Jakarta Auto Week (JAW) 2023. Pameran otomotif yang berfokus pada penjualan ini akan hadir dengan konsep baru.

JAW 2023 dijadwalkan akan dihelat pada Maret 2023 dengan menggunakan seluruh area Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, dan akan menggandeng industri lifestyle. Pameran ini, akan ditujukan sebagai motor penggerak yang memberikan peluang baru bagi industri otomotif Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.