Sukses

Meme Otomotif: Tanda-Tanda Vampir di Jalan Raya

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Meme tersebut memperlihatkan kondisi di perempatan lalu lintas pada siang hari yang terik. Jika diperhatikan, hanya segelintir pengendara yang menunggu tepat di garis yang sudah ditentukan. Ternyata, banyak pengguna kendaraan yang rela berada jauh di belakang lampu lalu lintas agar mendapatkan lokasi yang teduh.

Tentu saja hal tersebut menimbulkan berbagai spekulasi. Misalkan saja, ternyata banyak pengendara yang takut akan sengatan matahari seperti layaknya vampir atau drakula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Ini Baru Moge, Motor Golongan Enterpreneur

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Meme tersebut seakan ingin menunjukkan bahwa inilah moge sebenarnya. Moge yang dimaksud bukan hanya sekadar kepanjangan dari motor gede, melainkan motor golongan enterpreneur.

Meme itu menggambarkan bahwa motor berkapasitas besar itu juga bisa dipakai untuk menjalankan bisnis.

Ada yang digunakan untuk mengangkut beras berkarung-karung, atau bisa juga dimanfaatkan untuk menggendong gerobak bubur ayam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS