Sukses

All New Yamaha Aerox 155 Connected Tampil Lebih Segar Berkat Warna Baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan pilihan baru bagi pecinta skuter matik (skutik) di Tanah Air. Kali ini, pabrikan berlambang garpu tala tersebut memberikan pilihan warna dan grafis baru untuk all new Aerox 155 Connected.

Dengan tampilan grafis dan warna baru ini, skutik asal Jepang ini tampil lebih sporty dan agresif. Ubahan ini, disesuaikan dengan karakter pengendara muda yang ingin tampil lebih impresif dan energik.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, popularitas all new Aerox 155 Connected Series yang terus meningkat di tengah masyarakat mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini.

"Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda," ujar pria yang akrab disapa Anton, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/11/2022).

Sentuhan anyar yang paling terlihat di all new Aerox 155 Connected series varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan di bodi motor, termasuk di bagian cast wheel atau pelek seperti yang terdapat di varian warna Yellow Blue.

Tidak hanya itu, tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia cyber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Harga

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian bodi motor.

Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan All New Aerox 155 Connected menjadi terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu all new Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen.

Namun sentuhan perubahan tetap diberikan pada bagian stripping yang menampilkan aksen bergaris berwaran emas dan juga bronze untuk mempertegas kesan mewah.

Menyoal harga, untuk tipe all new Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan Rp 27.075.000 dan Rp 27.275.000 untuk varian warna spesial Cyber City.

Sedangkan untuk tipe tertinggi, all new Aerox 155 Connected ABS dijual Rp 30.605.000. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS