Sukses

Top 3: Yamaha Indonesia Tes Motor Listrik dan Wuling Alves Ditawarkan dengan Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Beragam pabrikan motor listrik sudah menawarkan kendaraan ramah lingkungan untuk konsumen di Indonesia. Pabrikan besar pun siap menyambut era ini seperti yang diulas dalam artikel "Yamaha Indonesia Lakukan Serangkaian Tes Motor Listrik".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Galeri Foto Modifikasi Honda CBR250RR Berkonsep Street Sporty" dan "Rilis di Tiongkok, Wuling Alves Ditawarkan dengan Harga Terjangkau". Berikut rangkumannya.

1. Yamaha Indonesia Lakukan Serangkaian Tes Motor Listrik

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan siap melakukan test market atau Proof of Concept (PoC) dari Yamaha E01 pada semester 2 tahun ini. 

"Kami dari April 2022 kemarin tetap akan melakukan market test (Yamaha E01) di semester 2 tahun ini. Masih ada beberapa bulan lagi, jadi ditunggu saja," terang Asst General Manager Marketing & Public Relations PT YIMM, Antonius Widiantoro di Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).

Baca selengkapnya di sini.

2. Galeri Foto Modifikasi Honda CBR250RR Berkonsep Street Sporty

PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan new Honda CBR250RR yang telah dimodifikasi di AHM Safety Riding & Training Center, Deltamas Cikarang, Bekasi.

Konsep modifikasi ini ditujukan untuk para pencinta sunmori atau Sunday Morning Ride. Pada bagian fairing terlihat grafis rider yang sedang menggunakan helm dengan latas belakang gambar mesin motor. Beragam part carbon disematkan untuk mempertegas kesan sport. 

Baca selengkapnya di sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. Rilis di Tiongkok, Wuling Alves Ditawarkan dengan Harga Terjangkau

Persaingan di segmen SUV compact makin sengit dengan hadirnya Wuling Xing Chi yang dirilis SAIC-GM-Wuling. Model ini ditawarkan dengan banderol cukup kompetitif, yakni RMB 56,800 atau setara Rp120 jutaan, hingga RMB 86,800 atau Rp 185 jutaan.

Untuk opsi jantung pacu ada dua tipe di Tiongkok. Yang pertama menggunakan mesin naturally aspirated 1,5 liter. Kemudian enjin 1,5 liter turbo (seperti milik Almaz). Sistem penyaluran pakai pilihan manual lima percepatan atau CVT.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.