Sukses

Galeri Foto Modifikasi Honda CBR250RR Berkonsep Street Sporty

PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan new Honda CBR250RR yang telah dimodifikasi di AHM Safety Riding & Training Center, Deltamas Cikarang, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan new Honda CBR250RR yang telah dimodifikasi di AHM Safety Riding & Training Center, Deltamas Cikarang, Bekasi.

Konsep modifikasi ini ditujukan untuk para pencinta sunmori atau Sunday Morning Ride. Pada bagian fairing terlihat grafis rider yang sedang menggunakan helm dengan latas belakang gambar mesin motor. Beragam part carbon disematkan untuk mempertegas kesan sport. 

AHM menggunakan beragam kustom parts seperti airbrush body painting, air brush wheel set, smoke visor, custom front winglet, custom side winglet, custom seat, custom hugger carbon, dan carbon body part.

Aftermarket part yang melekat adalah brand RCB pada bagian brake lever, hand grip, dan clutch lever. Muffler menggunakan Prospeed Viper, gear set dari SSS, 3 in 1 taillight, stealth black mirror,  serta ban belakang dan depan dari Bridgestone Battlax. 

Sementara itu Honda Genuine Accessories yang tersemat adalah radiator protector, fuel lid pad, tank pad, hand guard, dan single seat cowl (custom carbon). Berikut galerl fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Galeri Foto

3 dari 4 halaman

Next

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.