Sukses

Parah, Sudah Salah Driver Ojol Ini Malah Marah-Marah

Liputan6.com, Jakarta - Seorang driver ojek online (ojol) tiba-tiba marah, padahal dirinya sendiri melakukan pelanggaran lalu lintas. Peristiwa ini diungkap oleh akun Instagram @dashcamindonesia melalui video yang diunggah Rabu (21/9/2022).

Kejadian ini bermula saat si perekam video sedang mengendarai mobil bersama wanita serta balita berumur 4 tahun melewati Jalan Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (20/9/2022) siang.

Tiba-tiba di jalan tersebut lajunya terhalang driver ojol yang tengah membawa penumpang wanita tanpa helm. Sang driver nekat ngeblong padahal ada pembatas cone di tengah jalan.

Alhasil driver ojol terjebak di tengah jalan, begitu juga mobil perekam video. Kemudian driver ojol turun dari motor dan malah mengamuk.

Tak hanya itu saja, driver ojol juga beberapa kali melakukan pengancaman dengan mengayunkan helmnya ke mobil perekam video.

Kondisi ini membuatnya panik dan balita 4 tahun yang bersamanya mulai menangis.

Driver ojol kemudian meminta bantuan ke driver ojol lain yang berkumpul di pinggir jalan.

Kemudian beberapa dari mereka datang membantu untuk menengahi permasalah ini. Ada dua pria yang meminta perekam video untuk memberi jalan.

Mendapatkan perlakukan seperti ini, perekam video begitu marah dan berharap agar driver ojol ditindak tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun turut mengomentari video viral ini. Rata-rata warganet berkomentar pedas kepada si driver ojol temperamental tersebut.

"Inilah penting belajar tertib berlalu lintas sejak dini..," kata @cobanx_46.

"Minta hukum dinegara tegak berdiri tapi melanggar aturan (hukum) lalu lintas dianggap lumrah. Yang benar disuruh mengalah," ujar @krisnaadipradana.

"kalo putus mitra , nanti makan susah . gak diputus mitra, nyusahin yang cari makan . dilema," komentar @neezar.dzulvieckar.

"Rekannya malah belain lagi..malah nyuruh mobilnya minggir,bukannya nasehatin kalo temennya salah.bukan rekan kerja yg baik..," sahut @skunretno.

Sumber: Otosia.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS