Sukses

Top 3: Strategi Scuto Pertahankan Gelar Best Car Salon dan Cara Merawat Kopling Sepeda Motor

Dibutuhkan konsistensi untuk mempertahankan penghargaan bergengsi dari Superbrand. Salah satunya Scuto yang yang diulas dalam artikel "Strategi Scuto Tetap Pertahankan Gelar Best Car Salon".

Liputan6.com, Jakarta - Dibutuhkan konsistensi untuk mempertahankan penghargaan bergengsi dari Superbrand. Salah satunya Scuto yang yang diulas dalam artikel "Strategi Scuto Tetap Pertahankan Gelar Best Car Salon".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mitsubishi Dapat 3.589 Unit SPK di GIIAS 2022, Xpander Tetap Jagoan" dan "Biar Tetap Awet, Begini Cara Merawat Kopling Sepeda Motor". Berikut rangkumannya.

1. Strategi Scuto Tetap Pertahankan Gelar Best Car Salon

Tahun ini, Scuto Indonesia tetap mempertahankan penghargaan dari Superbrand 2022 untuk kategori Car Salon. Raihan tersebut, menjadi yang ketiga kalinya berturut-turut sejak 2020.

Penghargaan ini, sejatinya tidak didapatkan dengan mudah, karena berbagai inovasi telah dikembangkan oleh Scuto Indonesia dalam hal laminating dan detailing kendaraan. Kualitas yang ditingkatkan selalu jadi fokus utama, mulai dari produk, layanan, hingga tenaga profesional.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mitsubishi Dapat 3.589 Unit SPK di GIIAS 2022, Xpander Tetap Jagoan

Selama 11 hari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit.

Dari hasil yang diraih pabrikan berlambang tiga berlian ini, Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi, sekitar 76 persen dari total pemesanan. Sedangkan 24 persen lainnya, dikontribusikan oleh model lain.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Biar Tetap Awet, Begini Cara Merawat Kopling Sepeda Motor

Populasi sepeda motor kopling di Indonesia, memang tidak sebanyak skuter matik (skutik). Namun, jenis roda dua ini masih cukup digemari, terlebih yang bergenre sport.

Tipe sepeda motor kopling, pada dasarnya terbagi menjadi tiga, yaitu kopling manual, kopling sentrifugal, dan kopling ganda. Kuda besi dengan tipe kopling manual didominasi oleh motor sport. Kombinasi kopling dan perpindahan gigi secara manual memudahkan konsumen untuk mengubah percepatan motor sesuai yang diinginkan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.