Sukses

DFSK Catatkan Nilai Transaksi Rp 107,4 Miliar Selama GIIAS 2022

Selama 11 hari pameran di ICE, BSD, Tangerang, pabrikan asal Cina ini mencatatkan nilai transaksi lebih dari Rp107,4 miliar

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile (DFSK) mencatatkan hasil yang cukup baik di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Selama 11 hari pameran di ICE, BSD, Tangerang, pabrikan asal Cina ini mencatatkan nilai transaksi lebih dari Rp 107,4 miliar.

Sedangkan untuk jumlah unit pemesanannya, adalah sebesar 525 SPK. Kendaraan komersial DFSK, menjadi primadona selama pameran berlangsung.

DFSK SuperCab menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022. Kemudian DFSK Gelora, sebagai model minibus dan blind van juga mendapatkan animo yang sangat baik dari masyarakat.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan dengan teknologi listrik pertama di Indonesia, mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Tanah Air. Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

"Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan. Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Sementara itu, DFSK juga membawa model modifikasi campervan, yang menggunakan basis dari Gelora. Modifikasi campervan ini, dikerjakan oleh karoseri Delima Mandiri. Konsepnya adalah mobil yang bisa digunakan untuk bertualang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modifikasi DFSK

"Ini kita buat sudah include semua, tenda atas elektrik, dan di belakang ada tenda juga, dan dalam interior sudah full juga," ujar Adam, dari Karoseri Delima Motor, saat berbincang dengan Liputan6.com.

Jika melihat eksterior, mobil ini memiliki tenda di bagian atap yang sudah elektrik. Begitu juga dengan tenda di belakang mobil.

Selain itu, terdapat juga tempat duduk fleksibel di dalam, shower serta portable toilet. Terdapat juga LED TV 24 inch, LED lighting, kompor portable, wastafel, dan kulkas.

Kemudian, di bagian kanan mobil, juga dilengkapi sistem inverter dan soket listrik yang dapat dihubungan ke aliran listrik PLN. Tirai yang membentuk ruangan setengah lingkaran untuk toilet portabel juga sudah ada di mobil ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.