Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tips Mengusir Semut dan Mobil Listrik Lucid

Kebersihan ruang kabin sangat berpengaruh terhadap kenyamanan selama berkendara. Jika mobil sudah terlanjur jadi sarang semut, sebaiknya Anda membaca artikel "Semut Mulai Bersarang di Mobil, Coba Usir dengan Cara Ini".

Liputan6.com, Jakarta - Kebersihan ruang kabin sangat berpengaruh terhadap kenyamanan selama berkendara. Jika mobil sudah terlanjur jadi sarang semut, sebaiknya Anda membaca artikel "Semut Mulai Bersarang di Mobil, Coba Usir dengan Cara Ini".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pentingnya Menanamkan Safety Culture kepada Semua Pengemudi" dan "Jadi Penantang Tesla, Lucid Hadirkan Mobil Listrik Beringas". Berikut rangkumannya.

1. Semut Mulai Bersarang di Mobil, Coba Usir dengan Cara Ini

Kenyamanan kabin mobil ditentukan oleh seberapa rajin pemilik membersihkannya. Bersihnya kabin pun bisa mencegah binatang seperti semut bersarang. Serangga yang satu ini sangat berbahaya saat bersarang di dalam mobil karena dapat merusak komponen mobil.

Nah, Otolovers jangan khawatir dengan kondisi ini, karena artikel di bawah ini akan mengulas mengenai beberapa tips untuk mengusir semut di kabin mobil.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pentingnya Menanamkan Safety Culture kepada Semua Pengemudi

Belakangan ini, kendaraan niaga kerap mengalami kecelakaan yang menyebabkan banyak nyawa meregang. Salah satu faktornya adalah kelalaian pengemudi terkait tidak mengerti akan safety culture.

Padahal, melalui safety culture yang ditanamkan kepada setiap pengemudi, dapat memberikan banyak manfaatnya. Terlebih bisa mempelajari risiko apa saja yang akan dihadapi ketika di jalan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jadi Penantang Tesla, Lucid Hadirkan Mobil Listrik Beringas

Segmen mobil listrik di industri otomotif tidak hanya menunjukkan imej kendaraan ramah lingkungan. Namun seiring berjalannya waktu, kehadiran mobil listrik juga dibalut dengan dukungan performa tinggi meski hanya dibekali baterai.

Salah satu produsen mobil listrik asal Amerika Serikat, Lucid, terlihat tidak main-main untuk menunjukkan eksistensinya di segmen tersebut. Bahkan, mereka siap menantang Tesla dengan menghadirkan produk Air Sapphire.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.