Sukses

Honda SUV RS Concept Versi Produksi Meluncur Sebentar Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) membawa SUV RS concept versi produksi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kendaraan yang masih tertutup livery khusus ini, akan menjadi model pertama pabrikan berlambang huruf H ini di segmen small SUV. Rencananya, model ini akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Mengusung logo RS, model SUV kompak dari Honda ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda.

Tampilan eksterior yang sporty dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, model ini merupakan langkah lanjutan dari realisasi SUV RS Concept yang sebelumnya telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia.

"Model ini juga akan memperkuat lini Honda di segmen SUV yang saat ini terus menjadi segmen yang berkembang paling pesat di Indonesia. Saat ini kami masih melakukan beberapa studi mengenai model ini, dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkannya di Indonesia," tegas Yusak Billy, saat ditemui di sela-sela GIIAS 2022, Kamis (8/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Lengkapi line-up

Kehadiran model Honda di segmen Small SUV juga melengkapi lini Honda di segmen SUV yang terus menjadi fokus Honda.

Saat ini, Honda sudah mempunyai lini produk mulai dari All Honda BR-V di segmen Low SUV, All New Honda HR-V di segmen medium SUV, dan Honda CR-V di segmen SUV.

Secara total, penjualan akumulatif dari ketiga produk SUV tersebut berkontribusi sebesar 53 persen terhadap total penjualan Honda sampai dengan bulan Juli 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS