Sukses

Top 3: Serba-serbi IMOS 2022 dan 3 Hal Penting Sebelum Touring

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang bakal diikuti lebih banyak peserta, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, kabar mengenai seniman visual Muklay yang membuat 10 karakter unik di bodi MG 5 GT, serta hal-hal yang mesti dilakukan bikers sebelum touring, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. IMOS 2022 Diikuti Lebih Banyak Peserta, Ada Motor Listrik Juga

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap dihelat kembali di tahun ini. Pameran otomotif ini berlangsung 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sekaligus ketua penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala berharap jika para peserta dapat menghadirkan produk serta inovasi baru kepada konsumen. Harapannya bisa menstimulasi minat beli yang berefek pada perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif domestik.

"Kami ingin tetap menunjukkan kepada masyarakat bahwa industri sepeda motor bisa menampilkan produk-produk sesuai harapan dan permintaan konsumen setelah absen lebih dari 3 tahun karena pandemi. Kami juga menghendaki masing-masing merek untuk ada tipe baru dan prototipe yang ditampilkan," kata Sigit saat dikonfirmasi OTO.com, (18/7/2022).

Selengkapnya baca di sini

2. Sasar Milenial, Seniman Visual Muklay Bikin 10 Karakter Unik di Bodi MG 5 GT

MG menggandeng seniman visual milenial Muklay, untuk menciptakan karya seni di bodi MG 5 GT.

Desain untuk model ini, tercipta sebanyak 10 karakter, yang masing-masing dinamakan clever, Energize, Active, Elegant, Enthusiastic, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, mayoritas penggemar MG adalah kaum millennial, MG mencari cara untuk semakin dekat dengan hal-hal yang berarti untuk mereka.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. Lakukan 3 Hal Ini Sebelum Touring ke Lokasi Wisata

Menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi lokasi wisata bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Bila menggunakan mobil terasa lebih sering berhadapan dengan kemacetan, opsi lainnya adalah touring menggunakan sepeda motor.

Bepergian ke lokasi menarik dianggap sebagai bagian dari refreshing dan memberikan pengalaman berpetualang ke tempat-tempat pariwisata.

Meski demikian, perjalanan touring wisata perlu memperhatikan beberapa hal penting agar perjalanan menjadi lancar. Berikut tips touring wisata dari main dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung):

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.