Sukses

BMW Astra Gelar Turnamen Golf Berskala Internasional

Liputan6.com, Jakarta - Melihat tingginya minat pelanggan terhadap turnamen golf Joycup 2021, BMW Astra kembali menggelar acara serupa di tahun ini. Turnamen khusus pelanggan loyal BMW itu akan berlangsung pada 7 Juli 2022 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Disebutkan, Joycup 2022 menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC) yang merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu menyebutkan, lima flight handicap terbaik Joycup 2022 akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia yang berlaga di babak final WAGC 2022 di Kualalumpur, Malaysia, pada 12-19 November mendatang.

"Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan," ungkap Sanfrantis Tanu di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

Selain lebih bergengsi karena berskala internasional, dalam turnamen golf ini BMW Astra juga menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car).

Selain itu juga disediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik, dan satu hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

New BMW 5 Touring Resmi Mengaspal Pada Pembukaan BMW Group Training Center

BMW group Indonesia resmi meluncurkan Seri 5 touring M Sport terbaru yang hadir dengan penyempurnaan dengan desain maskulin dan modern, teknologi canggih, live cockpit profesional, dan performa kendaraan luar biasa.

New BMW Seri 5 Touring kembali hadir sebagai kendaraan Business Touring serba bisa. Dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery dan trim interior terbaru yang sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

New BMW 530i Touring M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm. BMW 530i Touring M Sport melesat dari 0 - 100 km/jam dalam hanya 6.7 detik. Kendaraan ini memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.1 km per liter dan emisi CO2 162 g/km.

BMW Group Indonesia juga meresmikan BMW Group Training Center terbaru dengan fokus pada Sustainability. Bekerjasama dengan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan sekitar, lokasi BMW Group Training Center dan SMK area Jakarta lainnya Sekolah Teknik Menegah mendukung perkembangan generasi muda Indonesia dengan memberikan kesempatan bagi para siswa terpilih untuk mendapatkan beragam pelatihan khusus otomotif dan kesempatan direkrut langsung oleh jaringan diler resmi BMW dan MINI.

BMW Group Training Center yang baru dibangun di atas tanah seluas 843 m2 dan memiliki nilai investasi lebih dari 30 miliar Rupiah. Didukung oleh para tenaga ahli untuk berikan pelatihan lengkap terkait dengan brand BMW dan MINI. Fasilitas baru ini menghadirkan lebih banyak fokus pada Sustainability dalam setiap aspek, dengan desain modern, lingkungan yang cocok untuk pelatihan, dan area yang lebih luas dari pada BMW Group Training Center sebelumnya,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya.